Home »

Lokal

» Bangka

Sungailiat Triathlon 2017

Peserta Sungailiat Triahlon 2017 Didominasi Wajah-wajah Lama

kebanyakan peserta yang mengikuti lomba kali ini merupakan wajah lama yang memang sudah mengikuti di tempat yang sama sebelumnya.

Peserta Sungailiat Triahlon 2017 Didominasi Wajah-wajah Lama
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Suasana persiapan Triathlon Sungailiat 2017 yang sudah di penuhi oleh ratusan pesertanya di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka, Jumat (21/4/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pihak Panitia perlombaan Triathlon Sungailiat 2017 ‎mengakui kebanyakan peserta yang mengikuti lomba kali ini merupakan wajah lama yang memang sudah mengikuti di tempat yang sama sebelumnya.

"Ada atlet nasional dan luar negeri juga, tetapi tidak banyak jumlahnya, rata-rata yang datang mereka yang pernah ikut disini tahun-tahun sebelumnya," kata Ketua Panitia Kegiatan, Arman Agus didampingi Event Organizer dari Bangka Pos Group, Fatonah, Jumat (21/4/2017) sore.

Pihaknya memastikan untuk kondisi lintasan dan arena pertandingan telah siap dipergunakan dalam kegiatan yang menyita perhatian dunia ini.

"Peserta juga bahkan sudah menjajal lintasan sejak dua hari belakangan ini. Kita juga ucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dan provinsi, termasuk masyarakat dan pihak terkait atas terselenggaranya ini," tambahnya.

‎Panitia juga mengundang sejumlah siswa sekolah dasar dan masyarakat untuk memeriahkan kegiatan ini pada sepanjang lintasan yang di lewati para peserta nantinya.

"Kita himbau juga masyarakat yang hadir untuk berhati-hati di sepanjang rute lintasan, perhatikan keamanan diri sendiri dan peserta yang melintas," harapnya.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help