BangkaPos/

Sekda Babel Meriahkan Goyang Nelpon Rp 1

Roadshow keempat "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Babal disambut antusias para pegawai

Laporan Wartawan Bangka Pos, Kriyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Roadshow keempat "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Babal disambut antusias para pegawai pemprov, Jum'at (21/4/2017).

Senam sehat yang dilanjutkan dengan Goyang Nelpon Rp 1 ini merupakan gerakan senam satu menit sambil mengacungkan jari sebagai tanda angka satu dan gaya menelpon.

Tak hanya pegawai dilingkungan provinsi yang semangat mengikuti senam goyang Nelpon Rp 1, sekda Babel Yan Megawandi yang mengenakan seragam olahrga berwarna orange juga tampak bersemangat mengikuti senam aerobik, yang dilanjutkan dengan Goyang Nelpon Rp 1.

Yan mengatakan hal ini perlu dilakukan sebagai bentuk membugarkan stamina, setelah lima hari bekerja. Ia mengatakan hal ini perlu dilakukan untuk menjaga stamina tubuh.

"Ya ini kan upaya membugarkan setelah seminggu bekerja, refreshing olahraga bisa senam, jalan dan sepeda. Ini juga perlu bentuk promosi yang baik, ada variasai dan jaga kesehatan," katanya.

Peserta yang dapat menirukan "Goyang Nelpon Rp 1" dan dinilai bagus dapat membawa pulang voucher pulsa senilai Rp 50 ribu dan juga paket internet. Ada lima pemenang yang berhasil membawa hadiah ini.

Nidya (34) satu pegawai pemprov yang berhasil mendapatkan voucher pulsa Rp 50 ribu mengatakan dirinya memang kerap berolahraga, dan merasa beruntung pagi itu, selain sehat dirinya juga mendapatkan pulsa gratis.

"Seru senamnya tadi, Alhamdullillah pagi-pagi dapat rezeki. Ada rencana lagi buat ikut yang goyang Nelpon Rp 1 ini lagi ngumpulin temen siapa tau rezeki lagi," katanya.

Goyang Nelpon Rp 1 diselenggarakan XL untuk memprosmosikan paket baru, nelpon Rp 1 per detik ke semua operator dan Rp 50 untuk sms pertama.

Halaman
12
Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help