Suzuki Ignis Desain Baru Bercita Rasa SUV

PT Jagorawi Motor melaunching genre baru di kelas sport utility vehicle (SUV) untuk konsumen Bangka Belitung yakni Suzuki Ignis

Suzuki Ignis Desain Baru Bercita Rasa SUV
bangkapos.com/Khamelia
Jajaran direksi PT Jagorawi Motor melaunching Suzuki Ignis di Pulau Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Jagorawi Motor melaunching genre baru di kelas sport utility vehicle (SUV) untuk konsumen Bangka Belitung yakni Suzuki Ignis.

Mobil ini menghadirkan desain terbaru dengan karakter unik namun tetap membawa DNA Suzuki.

"Suzuki Ignis adalah pilihan terbaik bagi pengendara, modelnya stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/jam (AGS). Mobil ini diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia otomotif Indonesia," ujar Teritory Sales Manager PT SIS, Vincensius Donny saat konferensi pers, Jumat (21/4), di Showroom Jl Soekarno Hatta Pangkalan Baru.

Ia menjelaskan, meski diklaim hadir sebagai SUV namun statusnya di pasar Indonesia tetap masuk ke sekmen mobil kota (city car).

"Desain menjadi nilai jual utama yang ditawarkan Suzuki Ignis. Mengusung konsep SUV, Ignis memberikan diferensiasi yang cukup besar di antara pada kompetitor," ujarnya.

Bicara soal fitur Ignis sudah dilengkapi sejumlah perangkat modern, selain eksterior dan interior, perangkat keselamatan pun sudah lengkap untuk mobil sekelasnya. Seperti dua kantung udara di depan, sistem pengereman dengan anti-lock braking system (ABS), dan electronic brakeforce distribution (EBD), serta brake assist.

Eksterior

Desain stylish dan modern Suzuki Ignis didukung penggunaan fitur komponen terkini yakni lampu depan LED Projector dan Daytime Running Light (tipe GX). Kekuatan karakter SUV Suzuki ditampilkan pada bagian wajah Suzuki Ignis, melalui kotak kecil-kecil pada bagian grill.

Interior

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help