BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Sungailiat Triathlon 2017

Top Model Indonesia, Kelly Tandiono Kembali Taklukan Lintasan Sungailiat Triathlon

Top model, artis dan thiathlete Kelly Tandiono kembali bertarung menaklukan lintasan Sungailiat Triathlon di nomor sprint.

Top Model Indonesia, Kelly Tandiono Kembali Taklukan Lintasan Sungailiat Triathlon
bangkapos.com/Nurhayati
Kelly Tandiono

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Top model, artis dan thiathlete Kelly Tandiono kembali bertarung menaklukan lintasan Sungailiat Triathlon di nomor sprint.

Ia harus menjajal lintasan sprint sepanjang 750 meter untuk renang, 20 kilometer untuk sepeda dan 5 kilometer untuk lari.

Pada tahun 2016, harapan Kelly untuk berdiri di podium Sungailiat Triathlon sempat kandas karena ban sepedanya pecah di pertengahan jalan. Namun kali ini Kelly bertekad untuk bisa berdiri di podium meraih medali kemenangan.

"Tahun lalu ban saya pecah jadi belum bisa finish race-nya yang full maka mau lagi kesini. Kalau bisa podium tetapi kalau nggak ya, bisa finish," kata Kelly kepada bangkapos.com saat tiba di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat bersama rekannya, Jumat (21/4/2017) sore.

Kendati ingin meraih juara pada event sport tourism ini dengan melakukan latihan-latihan, namun persiapan yang dilakukannya tidak full, karena kesibukannya kerja yang tak bisa ditinggalkannya.

"Memang traning tapi aku juga jadwalnya padat jadi banyak yang kosong, nggak training tapi so far setiap hari sebisanya aku training sih untuk acara ini. Latihannya cuma beberapa minggu sih itu pun bolong-bolong karena kerjaannya juga lagi banyak. Sebisanya saya olahraga, ya kerjaan masih nomor satu," kata cewek berwajah oriental ini.

Untuk kelayakan sepeda yang dibawa tim teknisinya sudah mengecek semua perlengkapan baik ban, rem dan lainnya sehingga nanti saat dikendarai tidak mengalami kendala lagi. "Hopely tidak lagi banyak kerikil, kemarin kan banyak kerikil di jalanan karena itu saya punya bike pecah. Jadi pas kilometer 14 bannya pecah," keluh Kelly tertawa.

Sedangkan untuk persiapan stamina selain rutin berolahraga, Kelly tak lupa mengkonsumsi vitamin yang dilakukannya sebelum melakukan foto shoot maupun shooting.

"Sebisanya saya berolahraga untuk persiapan. Vitamin saya minum rutin memang perlu karena supaya nggak cepet capek, saya bukan hanya berolahraga saja tapi kerjaan saya banyak. Jadi asupan vitamin dan makanannya harus oke," kata Kelly.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help