BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Sungailiat Triathlon 2017

Inge Prasetyo Jawaranya Sprint Distance Putri

Bagi Inge, Sungailiat Triathlon memberikan kesan yang mendalam, dan tak bisa dilupakan.

Inge Prasetyo Jawaranya Sprint Distance Putri
Bangkapos/Nurhayati
Inge Prasetyo Peserta Sungailiat Triathlon 2017 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Inge Prasetyo dari Jakarta yang berhasil menjadi jawara pada event Ironman Taiwan pada tanggal 2 Oktober 2016 lalu, kali ini ajang Sungailiat Triathlon ini berhasil merebut juara pertama dikategori perempuan untuk nomor sprint distance.

Tak banyak persiapan yang dilakukannya Inge untuk mengikuti event Sungailiat Triathlon, karena dia baru saja kembali dari Boston untuk mengikuti kejuaraan Marathon Qualifier.

"Persiapannya biasa aja sih soalnya aku baru balik dari Boston kemarin hari Kamis (20/4/2017), terus aku balik ke sini hari Jumat (21/4/2017) untuk ngeramein support event lokal soalnya aku suka banget sama Sungailiat Triathlon," ungkap Inge kepada bangkapos.com, Sabtu (22/4/2017) di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa.

Bagi Inge, Sungailiat Triathlon memberikan kesan yang mendalam, dan tak bisa dilupakan.

"Berkesan banget makanannya banyak, terus panitianya kekeluargaan banget enak sih suasananya," kata Inge yang kali keduanya mengikuti Sungailiat Triathlon, pertama di tahun 2015 lalu.

Lintasan yang dilewatinya lancar, steril dan jalanannya yang sebelumnya ada berlubang sekarang sudah mulus.

"Jadi menurut saya ini sudah plus banget sih semoga lebih banyak lagi pesertanya tahun depan," harap Inge ikut ajang Kejuaraan Ironman Word Championship yang akan berlangsung di Kona, Hawaii
14 Oktober 2017 nanti.

Dia sendiri tak menyangka bakal naik ke atas podium dan berhasil meraih juara pertama karena untuk event ini tidak menargetkan apa pun.

Namun ia sangat senang bisa berhasil menyelesaikan finish dengan catatan waktu 01:29:31.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help