BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Sungailiat Triathlon 2017

Meski Trauma Berenang di Lautan, Ketua Himpi Babel Redi Zedira Bangga Bisa Finish

Ketua Hipmi Babel Redi Zedira bangga bisa menyelesaikan semua tantangannya di ajang Sungailiat Triathlon 2017.

Meski Trauma Berenang di Lautan, Ketua Himpi Babel Redi Zedira Bangga Bisa Finish
Bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Peserta lokal yang ikut dalam perlombaan Triathlon Sungailiat 2017 di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka, Sabtu (22/4/2017) pagi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo‎

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rasa lelah dan bahagia terus terpancar dari wajah Redi Zedira usai menginjakan kakinya di garis finish Sungailiat Triathlon 2017 di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka, Sabtu (22/4/2017) siang.

Meski sempat trauma saat latihan renang di lautan, pria yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Babel ini bangga bisa menyelesaikan semua tantangannya dan di kalungi piagam dalam kelas Sprint Distance.

"Ini sebagai tantangan mengukur kemampuan diri, tadi sempat keram saat lari, tetapi di siasati berhenti dulu, mungkin sudah di luar batas kita," kata Redi usai mencapai finish.

‎Dirinya mengaku sengaja ikut dalam perlombaan ini sebagai bentuk partisipasi kemeriahan event bertaraf internasional ini.

"Ini pertama kali ikut, memang persiapan ada, tetapi memang yang terberat kendalanya pada sesi renang, sebelumnya saya latihan sempat mau tenggelam, trauma juga. Namun jika sudah melewati itu maka akan mampu," jelasnya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help