BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Sungailiat Triathlon 2017

Tarian Barongsai Sambut Persiapan Peserta di Garis Start

Tarian dua barongsai menyambut para peserta Triathlon Sungailiat 2017 yang telah bersiap di garis start sebelum bendera tanda

Tarian Barongsai Sambut Persiapan Peserta di Garis Start
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Sejumlah peserta kelas Long Distance saat bersiap di garis start dalam event Triathlon Sungailiat 2017 di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (22/4/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BSNGKAPOS.COM, BANGKA - Tarian dua barongsai menyambut para peserta Triathlon Sungailiat 2017 yang telah bersiap di garis start sebelum bendera tanda mulainya perlombaan dikibarkan oleh Forkominda Pemprov Kepulauan Babel dan Pemkab Bangka di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (22/4/2017) pagi.

Sejumlah masyarakat yang meyaksikan perlombaan ini langsung mengabadikan momen tersebut.
‎‎
Sekda Kepulauan Babel, Yan Megawandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang ke enam kalinya terselenggara di Kabupaten Bangka.

"Harapannya ke depan pariwisata di Kepulauan Babel akan semakin maju khususnya di bidang Sport Tourisme," katanya.

Dirinya juga menambahkan bahwa para peserta dan penonton yang sudah hadir dalam kegiatan ini berharap dapat menyampaikan kepada masyarakat lainnya tentang kesemarakkan Triathlon Sungailiat 2017.‎

"Untuk saran dan kritik silahkan diteruskan kepada kami agar bisa diperbaiki dan event ini semakin besar serta semakin banyak pesertanya," tutur Yan.

Sekda Kepulauan Babel, Yan Megawandi bersama unsur Forkominda Kepulauan Babel langsung mengibarkan bendera tanda di mulainya kegiatan ini.

Update Berita Triathlon 2017'>Sungailiat Triathlon 2017 hanya di www.bangka.tribunnews.com

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help