Beredar Foto Bos Lippo James Riady Plesiran dengan Sandiaga Uno

"Cropping sengaja menunjukan hanya dua orang Sandiaga Uno dan James Riady dengan tujuan merusak ketenangan masyarakat Jakarta," ujar Danang.

Beredar Foto Bos Lippo James Riady Plesiran dengan Sandiaga Uno
Istimewa

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Beredar foto plesiran Sandiaga Uno dan James Riady berada di sebuah kapal. Foto tersebut tersebar di media sosial sejak Sabtu (22/4/2017).

Humas Lippo Group, Danang Kemayan Jati membantah adanya foto tersebut.

Menurut Danang hal itu adalah hasil suntingan foto sehingga seolah-olah Wakil Direktur Utama Lippo Group James Riady dan Sandiaga Uno berdekatan.

"Cropping sengaja menunjukan hanya dua orang Sandiaga Uno dan James Riady dengan tujuan merusak ketenangan masyarakat Jakarta," ujar Danang kepada Tribunnews.com, Minggu (23/4/2017).

Baca: Dua Anggota DPR Berkelahi di Kuburan

Danang memaparkan foto asli adalah 14 anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) diretreat Rapat Kerja Komite Ekonomi Nasional di Sorong, Papua Barat. Acara yang dipimpin oleh Chaerul Tanjung digelar pada Oktober 2014.

"Retreat Komite Ekonomi Nasional yang dipimpin Chaerul Tanjung dgn 14 para anggota Oktober 2014 di Sorong, Papua Barat," ungkap Danang.

Danang menegaskan foto asli bahwa terlihat semua anggota KEN. "Yang dicrop menunjukan berdua saja. Sebelah kirinya Ketua Chaerul Tanjung," kata Danang.

Bos Lippo: Kami Siap Bantu DP Rumah o Persen

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta telah dilaksanakan, dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dalam hitung cepat Pilkada putaran kedua.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help