BangkaPos/

New Agya Sporty Anak Muda Banget

PT Istana Agung Motor, Main Dealer Toyota Bangka Belitung, secara resmi melaunching inovasi terbaru New Agya.

New Agya Sporty Anak Muda Banget
Bangkapos.com/khamelia
Peluncuran Toyota New Agya di BTC Pangkalpinang, Sabtu (22/4/2017). Kehadiran produk ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk compact entry LCGC (lost cost green car) Toyota di Provinsi Bangka Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Istana Agung Motor, Main Dealer Toyota Bangka Belitung, secara resmi melaunching inovasi terbaru New Agya di Bangka Trade Centre (BTC) Pangkalpinang, Sabtu (22/4/2017).

Acara peresmian diisi dengan konferensi pers serta pengenalan produk kepada konsumen dan pengunjung BTC.
Untuk lebih memperkenalkan New Agya digelar pameran mulai 22 April sampai 28 Mei 2017 di BTC.

Kepala Cabang PT Istana Agung, Syahrial mengatakan pihaknya sangat optimis terhadap penjualan New Agya di Babel, sebab produk ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk compact entry LCGC (lost cost green car) Toyota.

"Produk LCGC punya pangsa pasar tersendiri, dan bagi kami prospek penjualan produk ini masih sangat tinggi, terlebih dengan dikeluarkannya New Agya terbaru ini," jelasnya.

Ia menjelaskan New Agya tampil new powerfull engine, 1,2 L Dual VVT-i, sehingga tenaga lebih maksimal dan tentu saja irit bahan bakar.

"Dengan mesin dual VVT-i akselerasinya juga lebih oke dan lincah," terangnya.

Sementara itu Sales Supervisor, Apin mengatakan, dengan kehadiran line-up yang semakin lengkap, penampilan yang lebih stylish, serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya semakin mampu memenuhi ekspektasi pelanggan Toyota Babel.

"Tujuan peluncuran New Agya dengan image baru sporty dan young ini untuk mempertahankan dan memperkuat dominasi Toyota di kelas LCGC. Kemudian juga untuk penetrasi pasar sekmen anak muda," ujarnya.

Agya 1.0L VVT-i terbaru bukan hanya diklaim lebih irit, tapi memiliki kemampuan yang bisa menyemburkan tenaga maksimal sampai 67 PS, atau naik dari kemampuan mesin sebelumnya yang hanya 65,3 PS.

Sementara untuk varian 1.2L dual VVT-i punya power sebesar 78 PS.

Bukan hanya upgrade jantung pacu, New Agya juga dipoles pada bagian eksterior dan interiornya.

Keduanya tersedia pilihan transmisi manual 5-percepatan, dan otomatis 4-percepatan.

Harga bangka dibanderol mulai dari Rp 130 juta untuk tipe paling murah dan termahalnya Rp 160 juta.

"Selama pameran dapatkan cashback Rp5 juta, suvenir menarik, paket kredit DP murah, angsuran sampai 5 tahun dan proses mudah dan cepat," kata Apin.

Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help