BangkaPos/

Ren'z Hotel Pangkalpinang Tempat Menginap Eksklusif

Dilengkapi dengan fasilitas terbaik, Ren'z Hotel menawarkan berbagai pilihan kamar untuk para tamu.

Ren'z Hotel Pangkalpinang Tempat Menginap Eksklusif
istimewa
Ren'z Hotel Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ren'z Hotel kini hadir di Kota Pangkalpinang. Dilengkapi dengan fasilitas terbaik, Ren'z Hotel menawarkan berbagai pilihan kamar untuk para tamu.

Hotel yang rencananya akan diresmikan hari ini Sabtu (15/4) dilengkapi 30 kamar, 2 meeting room dan 1 resto.

Ren'z Hotel yang berada di pusat kota tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Intan, Kecamatan Girimaya Pangkalpinang ini dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Grand opening Ren'z Hotel akan dimulai pukul 09.00 dan dibuka serta diresmikan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Efendi. Turut hadir General Manager Grand Vella Group, Anggota DPD Babel Bahar Buasan, Wali Kota Pangkalpinang, M Irwansyah, Ketua PHRI Bambang Pattijaya, Ketua Kadin Babel Thomas Jusman dan unsur Muspida Kota Pangkalpinang serta tamu undangan lainnya.

General Manager Ren'z Hotel, Wendo Irwanto mengatakan, hotel ini merupakan klasifikasi Bintang 2, hotel ketiga dari Grand Vella Group.

Ren'z Hotel yang didesain bergaya minimalis ini dipadu dengan ornamen kayu. Hotel ini mempunyai slogan 'Modern, Exclusive, New Concept, Strategict, Low Budged'.

"Sedangkan kamar disediakan 15 Superior dan 15 Deluxe. Saat ini kita juga menawarkan promo harga kamar dengan diskon 40 persen," kata Wendo.

Wendo menyebutkan, Ren'z Hotel ini berdiri karena terinspirasi dari Gubernur Eko Maulana Ali (alm). Beliau mengatakan Babel akan dijadikan kota tujuan wisata Visit Babel Archipelago.

Hotel pertama yang didirikan Grand Vella Group berdiri tahun 2012 yakni Grand Vella Hotel, kemudian merambah di tahun 2013 dengan nama Golden Vella Hotel dan yang ketiga Ren'z Hotel ini.

"Harapannya dengan hadirnya Ren'z Hotel ini bisa menjadi motivasi bagi para pelaku dunia usaha, pemerintah dan masyarakat untuk memajukan parawisata Babel. Kedepan
pemerintah dapat memprioritaskan pariwisata, baik promosi, infratrukturserta regulasi yang pro kepada dunia parawisata," tambahnya.

(Bangka Pos/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help