Sriwijaya Air Buka Penerbangan Langsung Makassar-Semarang PP

mulai 28 April 2017 mendatang Sriwijaya Air kembali membuka rute baru yakni rute Makassar ke Semarang PP.

Sriwijaya Air Buka Penerbangan Langsung Makassar-Semarang PP
bangkapos.com/dok
Pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air di Bandara Soekarno Hatta. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Sejalan dengan keinginan merajut pulau mendekatkan jarak, mulai 28 April 2017 mendatang Sriwijaya Air kembali membuka rute baru yakni rute Makassar ke Semarang PP. 

Rute baru ini merupakan penerbangan langsung dan akan dilayani satu kali setiap hari.

Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono dalam rilis yang diterima Pos Belitung Selasa (25/4)menegaskan bahwa hadirnya rute baru ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaiknya, kepada para pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dari Makassar ke Semarang maupun sebaliknya.

“Hadirnya rute baru Sriwijaya Air ini nantinya akan memberikan kemudahan dan mempersingkat waktu perjalanan seluruh pelanggan, karena tidak perlu singgah atau berhenti di kota lainnya terlebih dahulu,” kata Agus.

Adapun jadwal penerbangannya rute baru ini yaitu dari Makassar berangkat pukul 18.10 WITA, tiba di Semarang pukul 18.55 WIB. Sedangkan rute sebaliknya, dari Semarang berangkat pukul 19.30 WIB, tiba di Makassar pukul 22.15 WITA. Armada yang digunakan untuk rute Makassar - Semarang PP yaitu pesawat berkapasitas 188 kursi yakni Boeing 737 800NG. (*)

Penulis: Novita
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved