36 Tim Bertanding dalam Kompetisi Futsal Guru di GOR STKIP MBB

Sebanyak 36 tim guru SD, SMP dan SMA dari berbagai wilayah di Babel siap bertanding, yang telah dimulai sejak Selasa (25/4) lalu

36 Tim Bertanding dalam Kompetisi Futsal Guru di GOR STKIP MBB
istimewa
Tim futsal berfoto sesaat sebelum bertanding 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Giarti Hadi

BANGKA POS.COM, BANGKA -- STKIP MBB kembali menyelenggarakan kegiatan teachers futsal competition II atau futsal guru se Babel yang di selenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan mahasiswa PJKR VIB di GOR Kampus.

Sebanyak 36 tim guru SD, SMP dan SMA dari berbagai wilayah di Babel siap bertanding, yang telah dimulai sejak Selasa (25/4) lalu dan akan berlangsung kurang lebih selama 9 hari kedepan.

"Ada 36 tim guru yang bertanding dalam kompetisi ini, kami berharap tim-tim ini mampu bertanding secara sportid dan menjunjung tinggi fair play,"papar Ketua Panitia Gusti Randa.

Mahasiswa PJKR ini menjelaskan kegiatan ini terlaksana tak lepas dari dukungan sponsor seperti Supernova cell, Honda, Telkomsel, RM Pagi Sore dan air minum Bolesa .

"Terima kasih untuk para sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,"ujar Gusti, Kamis (27/4).

Dalam sambutannya saat pembukaan kompetisi futsal guru, Waka 1 Pratiwi Amelia menngungkapkan dukungannya terhadap pelaksananaan kegiatan ini.

"Kami sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa, dan bulan ini banyak sekali kegiatan kampus yang, mudah-mudahan kampus kita makin dikenal oleh masyarakat luas, dan keberadaannya memberi hal yang positif,"paparnya.

Hingga saat ini kompetisi masih berlangsung, yang dimulai sore hingga malam hari nantinya para pemenang selain mendapatkan piala juga piagam dan hadiah lain.

Penulis: giarti
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved