BangkaPos/

Bripka Adi Setengah Jam Duel dengan Bandar Narkoba

Tak ingin kehilangan buruannya, Bripka Adi pun melakukan pengejaran hingga terlibat pergumulan dengan sang bandar narkoba

Bripka Adi Setengah Jam Duel dengan Bandar Narkoba
istimewa
Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi bersama tersangka Riko dan barang bukti narkoba 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penangkapan Riko terduga bandar sabu, bak di film-film action, Kamis (27/4/2017) dini hari tadi.

Dimana dalam penangkapan tersebut Kanit Reskrim Polsek Tempilang, Bripka Adi Surya terlibat duel dengan sang bandar.

Tak tanggung-tanggung pergumulan antara Bripka Adi dan sang bandar berlangsung kurang lebih sekitar 30 menit.

Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi menceritakan, kronologis kejadian berawal saat jajaran Polsek Tempilang menerima informasi akan ada transaksi narkoba di gang Setapak Kampung Genjer, Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang.

Bripka Adi beserta anggota lalu menyisir dan melakukan pengintaian disekitar lokasi yang di maksud. Tiba di lokasi Bripka Adi mencurigai gerak gerik sesosok lelaki.

Saat dihampiri lelaki yang di duga kuat bandar narkoba tersebut kabur sambil membuang bungkusan bening.

Tak ingin kehilangan buruannya, Bripka Adi pun melakukan pengejaran hingga terlibat pergumulan dengan sang bandar narkoba.

"Setibanya di lokasi Kanit Reskrim dan anggota piket melihat seorang laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan kemudian langsung dihampiri akan tetapi laki-laki tersebut berusaha melarikan diri sambil membuang bungkusan plastik bening. setelah itu dikejar oleh Kanit Reskrim dan terjadilah pergulatan dengan seorang laki-laki tersebut kurang lebih sekitar 30 menit," ujar Tomi mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi SIK, Kamis (27/4/2017)

Penulis: oni
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help