Kelurahan Dul Terima Bantuan Bina Lingkungan Dari Jasa Raharja

elurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah menerima sejumlah bantuan bina lingkungan dari Jasa Raharja

Kelurahan Dul Terima Bantuan Bina Lingkungan Dari Jasa Raharja
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Penyerahan bantuan bina lingkungan oleh Jasa Raharja Babel kepada Kelurahan Dul di kantornya Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru, Jumat (28/4/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah menerima sejumlah bantuan bina lingkungan dari Jasa Raharja Kepulauan Babel, Jumat (28/4/2017) pagi.

Bantuan berupa tempat sampah, mesin rumput dan tangki racun untuk hama ini langsung diberikan secara simbolis oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Dodi kepada Lurah Dul, Suhimin di kantor Kelurahan.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Camat Pangkalan Baru, Risaldi Adhari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dul, perwakilan RT setempat serta staf Kelurahan.

"Latar belakangan pengajuan bantuan ini karena kita tidak memiliki anggaran seperti di Desa, itulah mengapa sampai kami mengajukan bantuan," jelas Lurah Dul, Suhimin.

‎Wilayah Kelurahan Dul sendiri terdiri dari empat lingkungan berisi 22 Rukun Tetangga dan delapan Rukun Warga.

"Jadi cukup luas wilayah kami, dengan adanya bantuan ini sangat berarti dan bisa menghasilkan sinergitas yang baik kedepannya," tambahnya.

‎Sementara, Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Dodi mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat membuat lingkungan semakin bersih, sejuk dan sehat.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus kita sampaikan bahwa nantinya jika berkenan bisa diprogramkan sosialisasi tentang jasa raharja kepada warga di Kecamatan Pangkalan Baru," tuturnya.

Jasa Raharja memberikan sebanyak 18 unit tempat sampah, satu mesin rumpu dan satu tangki penyemprot racun hama kepada Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved