Mantan Pebalap Yamaha Nasehati Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Mantan pebalap Yamaha, Wayne Rainey, memberi wejangan kepada dua pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Mantan Pebalap Yamaha Nasehati Marc Marquez dan Jorge Lorenzo
IST
Wayne Rainey 

BANGKAPOS.COM - Mantan pebalap Yamaha, Wayne Rainey, memberi wejangan kepada dua pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Rainey meminta supaya pebalap tetap mampu punya semangat untuk menang, meski dalam kondisi kurang menguntungkan.

Seperti dilansir Marca.com, Rainey yang mampir ke paddock Marquez dan Lorenzo, di Circuit of the Americas, di Austin, Texas, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa selama menjalani seri balapan MotoGP, seluruh pebalap bakal merasakan kurang dan kurang beruntung.

Namun, kondisi tersebut tidak seharusnya membuat para pebalap menjadi tidak punya semangat untuk menang.

"Marc Marquez harus memahami bahwa dia tak akan memiliki motor terbaik setiap tahun. Demikian juga dengan Lorenzo, yang memang belum dapat benar-benar nyaman dan bersenyawan dengan Ducati. Ini kekurangan dan mereka pun bakal menjadi kurang beruntung. Namun, pebalap tetap harus cerdas dan berupaya mendapatkan finis yang baik di setiap balapan," kata Rainey.

Menurut juara dunia kelas 500cc musim 1990-1992 itu, pebalap yang sudah terbiasa dengan teknologi dan racikan mesin merek tertentu, tidak jarang menjadi gamang ketika harus menggunakan sepeda motor dengan merek tertentu atau teknologi dan racikan yang berbeda.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved