BangkaPos/

Menu Kedai Coto Makasar Makin Beragam, Ada yang Terbaru Loh

Menu terbaru nasi goreng teri, terbuat dari bumbu rempah asli tanpa tambahan saos dan kecap. Nasi goreng ini sangat lezat

Menu Kedai Coto Makasar Makin Beragam, Ada yang Terbaru Loh
Bangkapos/khamelia
Kedai Coto Makasar Jalan Sungaiselan Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Selain bisa menikmati menu andalan Coto Makasar yang enak, Anda juga bisa menyantap aneka menu lezat di Kedai Coto Makasar yang beralamat di Jalan Sungaiselan Pangkalpinang (sebelah toko bahan kue Osel).

Menu yang bisa dipesan antara lain ayam goreng krispi, sapi lada hitam, sapi cabe hijau, udang goreng tepung, udang telor asin, udang lada hitam, cumi goreng tepung, cumi saos tiram, cumi goreng mentega, kwetiaw goreng, nasi goreng seafood, aneka sayuran dan masih banyak lagi.

"Selain bisa menyantap coto makasar, kami juga menyiapkan semakin banyak menu pilihan lainnya," ujar pemilik usaha, Handra.

Menu terbaru nasi goreng teri, terbuat dari bumbu rempah asli tanpa tambahan saos dan kecap. Nasi goreng ini sangat lezat dengan taburan teri medan dan pedas yang pas.

"Sangat berbeda dari nasi goreng kebanyakan, nasinya digoreng kering. Kami sengaja menghadirkan sesuatu yang beda," sebut Handra.

Begitu pula dengan sop tahu seafoodnya yang sangat berselera, cocok sebagai hidangan santap siang ataupun malam.

Sop tahu mirip sapo tahu berisi tahu tofu, udang, cumi, bunga kol dan bumbu-bumbu. Hidangan ini enak banget disantap dengan nasi hangat.

Nah, dan tak kalah nikmatnya ayam bakar yang dipadukan sambal terasi. Ayam bakar ini begitu empuk  dan bumbunya meresap hingga tulang.

Bagi Anda yang suka sayuran bisa mencicipi tumis kangkung yang dijamin pas banget di lidah.

Sebagai penghilang dahaga tersedia aneka jus sehat terbuat dari perpaduan buah dan sayuran segar. Setelah menyantap hidangan di sini dijamin Anda akan ketagihan.

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help