Ada Karangan Bunga Buat Ahok di Taman Merdeka Pangkalpinang

"Sudah dua hari dua malam di situ, kalau dari nama pengirimnya mungkin sama dari yang tertulis di situ," kata pedagang.

Ada Karangan Bunga Buat Ahok di Taman Merdeka Pangkalpinang
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan wakilnya, Djarot berada di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Senin (1/5/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebuah karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta dan Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok dan Djarot terpampang di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Senin (1/5/2017) sore.

Dalam karangan bunga tersebut tertulis sang pengirimnya bernama Chika Ferhot. Isi ucapannya pun cukup unik, yaitu ucapan terima kasih kepada kedua pemimpin yang gagal terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu pada hitung cepat lembaga survei.

"Pak Ahok dan Pak Djarot mengingatmu adalah kebahagiaan, we love you," begitulah isi dari karangan bunga ini.

Bangkapos.com sempat bertanya kepada sejumlah pedagang yang berjualan di area tersebut, tapi mereka tidak mengetahui pasti siapa yang meletakkan dan mengirimkan karangan bunga ini.

"Sudah dua hari dua malam di situ, kalau dari nama pengirimnya mungkin sama dari yang tertulis di situ," kata pedagang mainan anak-anak yang tepat berada di depan karangan bunga.

Ketika ditelusuri di sejumlah media sosial dan mesin pencari internet, tidak ditemukan nama yang dimaksudkan tersebut.

Hingga kini baru satu karangan bunga ini saja yang dipasang untuk Ahok-Djarot di daerah yang merupakan provinsi kelahiran mantan Bupati Belitung Timur ini.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved