BangkaPos/

Klub Diabetes Terpadu RSBT Ikuti Goyang Nelpon Rp 1

PT XL Axiata Tbk menggelar Roadshow ke-7 Goyang Nelpon Rp 1 di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang

Klub Diabetes Terpadu RSBT Ikuti Goyang Nelpon Rp 1
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Para peserta Roadshow Goyang Nelpon Rp 1 di RSBT Pangkalpinang, Minggu (30/4/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisayanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT XL Axiata Tbk menggelar Roadshow ke-7 Goyang Nelpon Rp 1 di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, Minggu (30/4/2017).

Puluhan wanita yang tergabung dalam pusat diabetes terpadu Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang, semangat mengikuti senam sehat dan Goyang Nelpon Rp 1 yang dilaksanakan di lapangan parkir RSBT.

Mereka tampak antusias dan lincah memeragakan gerakan Goyang Nelpon Rp 1 mengikuti irama musik dan gerakan yang diperagakan dua instruktur senam.

Kartini (59), peserta yang berhasil mendapatkan pulsa Rp 50 ribu, karena dapat memeragakan gerakan Goyang Nelpon Rp 1 dengan baik, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan XL seru dan menyehatkan.

"Setiap minggu memang senam disini, tapi ini seru sekali gak nyangka dapat pulsa tadi, karena asik jadi ngikutin goyangnya," ujarnya.

Hartini, salah satu peserta senam mengapresiasi cara promosi yang dilakukan XL, menurutnya selain menyehatkan juga memberikan pengetahuan bagi konsumen untuk memilih provider murah.

"Memberikan suasana baru bagi kami, karena kan biasanya kami senam diabetes, baguslah promosinya tepat sasaran karena kan kalau ibu-ibu cari yang murah untuk nelpon anak," katanya.

Setiap Roadshownya, XL selalu memberikan hadiah berupa pulsa senilai Rp 50 ribu, dan juga paket internet, bagi peserta roadshow yang menurut penilaian tim XL dan Instruktur senam dapat memeragakan dengan baik gaya Goyang Nelpon Rp 1.

Dipenghujung Roadshow, para pemenang maupun peserta senam dapat melakukan simulasi Nelpon Rp 1, dan bisa juga membeli langsung kartu perdana XL di lokasi roadshow.

Roadshow Goyang Nelpon Rp 1 ini mempromosikan paket baru Nelpon Rp 1 per detik ke semua operator dan Rp 50 untuk sms pertama. Selain Roadshow yang akan digelar di 12 tempat di Kota Pangkalpinang ini juga menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah bagi pengguna XL yang ingin mengikuti Digital Competition.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah, ayo daftarkan diri anda bersama tim dengan cara mengunggah video Goyang Nelpon Rp 1 ke media sosial Instagram dengan mention @babelbiru dan hastag Goyang Nelpon Rp 1, atau mention ke Facebook myXLSumatera. Bisa juga mendaftarkan langsung ke kantor Bangka Pos, di Jl KH Abdurahman Sidik.

Acara Puncak Roadshow yakni Big Bang XL akan diselenggarakan pada 21 Mei di Alun-Alun Taman Merdeka. Ada hadiahnya loh senilai Rp 60 juta dan empat smartphone. Ayoo buruan daftarkan tim anda, ikuti Goyangnya bawa pulang hadiahnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help