Jupe Sakit Parah, Polisi Sampai Datangi Rumah Sakit Usut Laporan Nikita Mirzani

kedatangan penyidik terkait Jupe yang sebelumnya sudah mendapatkan panggilan, tapi tidak bisa memenuhinya.

Jupe Sakit Parah, Polisi Sampai Datangi Rumah Sakit Usut Laporan Nikita Mirzani
Instagram
Kondisi Julia Perez semakin kritis. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Perseteruan antara selebritas Nikita Mirzani dengan pedangdut Julia Perez, terus berlanjut.

Kabar terakhir, Julia Perez yang masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat disambangi oleh penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (27/4/2017).

Kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin mengonfirmasi kabar tersebut. Menurut Sandy, kedatangan penyidik terkait Jupe yang sebelumnya sudah mendapatkan panggilan, tapi tidak bisa memenuhinya.

"Kedatangan kemarin itu terkait laporan Nikita. Sebenarnya kita kan sudah kirim surat dari rumah sakit dan dokternya, kak Jupe belum bisa diperiksa karena perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya," kata Sandy Arifin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (1/5/2017).

Sandy menambahkan, kedatangan penyidik ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan apakah Jupe sedang dalam istirahat dan menjalani proses penyembuhan, atau tidak.

"Jadi memang penyidik sudah melihat dan memang benar keadaannya klien saya (Jupe) dalam proses penyembuhan, dan masih butuh banyak istirahat agar kondisinya lebih baik lagi," ucap Sandy Arifin.

Kasus mereka pun berawal dari dugaan kekerasan yang dilakukan oleh pihak Niki dan teman lelakinya, Dave terhadap asisten Julia Perez, Lucky di klub malam Dragon Fly, Jakarta Selatan, 30 Oktober 2016 lalu.

Jupe yang kesal terhadap Niki langsung memaki-maki bintang film 'Comic 8' itu di media sosial.

Niki yang tidak terima karena merasa di fitnah pun melaporkan Jupe, ke Polda Metro Jaya 31 Oktober 2016.

Sebelumnya Niki dikabarkan sempat mencabut laporannya terhadap Jupe di Polda Metro Jaya. Namun pencabutan laporan itu gagal dipenuhinya.

Hal tersebut dikarenakan Niki kesal bahwa statusnya di Polres Jakarta Selatan menjadi tersangka, atas laporan yang dibuat oleh Lucky.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved