Mulan Jameela Seperti Kacang Lupa Kulit, Tak Ngaku Pernah Sekolah Disini

Mulan mengelak kala disebut lulusan SMA 1 Malangbong, padahal wali kelas Mulan, Didah sempat melakukan

Mulan Jameela Seperti Kacang Lupa Kulit, Tak Ngaku Pernah Sekolah Disini
wartakota
Mulan Jameela, ditemui saat hendak menjenguk Jupe yang sedang dirawat di Rscm, akibat penyakit kanker rahim, Rabu (22/3) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Seperti kacang lupa kulitnya, peribahasa itu mungkin tepat untuk ditujukan kepada penyanyi Mulan Jameela.

Mulan mengelak kala disebut lulusan SMA 1 Malangbong, padahal wali kelas Mulan, Didah sempat melakukan wawancara melalui media televisi.

"Pernah mengaku katanya bukan dari SMA sini. Makanya waktu itu ada dari tv wawancara ibu banyak murid-murid protes," ucap Didah saat bertemu Grid.ID di SMAN 9 Garut.

Hal inipun memicu protes dari para pelajar bahkan alumnus SMA 1 Malangbong yang kini berganti nama menjadi SMAN 9 Garut, jumlah mereka pun jelas tak sedikit.

Sontak tingkah Mulan itu kini menghilangkan rasa simpati warga sekolah terhadap Mulan.

"Kata anak-anak (pelajar dan alumnus SMA 1 Malangbong) teh 'ngapain ibu bela-bela Mulan. Dia aja enggak ngaku kalau berasal dari sini'," cerita Didah.

"Makanya benar kalau dibilang seperti kacang lupa kulitnya," sambungnya.

Semenjak lulus dari SMAN 1 Malangbong pada tahun 1997, hingga kini Mulan Jameela tak sekalipun menjalin silaturahmi bahkan tak bertegur sapa dengan guru.

Reporter : Winda Lola Pramuditta

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help