Advertorial

PDUI Meningkatkan Mutu Profesi Dokter Umum di Babel

PDUI bertujuan untuk membina dan meningkatkan mutu profesi, harkat, martabat, serta kehormatan dokter umum.

PDUI Meningkatkan Mutu Profesi Dokter Umum di Babel
Istimewa
Acara ilmiah dan pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI ) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, periode Masa Jabatan 2017-2020 di Ruang pertemuan Tanjung Kelayang II Hotel Santika, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu, 29 April 2017. 

PADA hari Sabtu, 29 April 2017 bertempat di Ruang pertemuan Tanjung Kelayang II Hotel Santika, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, telah diadakan acara ilmiah dan pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI ) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, periode Masa Jabatan 2017-2020.

Pelantikan dan pengambilan janji pengurus dipandu oleh Ketua Pengurus Pusat PDUI dr. Abraham Andi Patarai, M.Kes.

Penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua PP PDUI dan ketua PDUI Bangka-belitung dr. Andri Nurtito, MARS yang telah terpilih pada konferensi/musyawarah perwakilan dokter-dokter umum di Babel beberapa waktu lalu di awal tahun 2017.

PDUI adalah organisasi profesi bagi dokter umum yang bernaung di bawah dan menjadi bagian dari Ikatan Dokter Indonesia.

PDUI bertujuan untuk membina dan meningkatkan mutu profesi, harkat, martabat, serta kehormatan dokter umum.

Acara pelantikan dihadiri pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kep.Bangka-Belitung, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Bangka-Belitung, Ketua MKEK IDI Wilayah Bangka-Belitung, Ketua MPPK IDI Wilayah Bangka-Belitung, Ketua/pengurus IDI cabang kabupaten/Kota di Babel, anggota PDUI, dokter internshif di Bangka-Belitung, dan pimpinan beserta direksi Intan Medika Pangkalpinang yang berkontribusi pada kegiatan acara.

Setelah acara pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan seminar ilmiah kedokteran dengan narasumber yang berasal dari Rumah sakit di jakarta, yaitu Dr. dr. Wismaji Sadewo, SpBS dari Rumah Sakit Premier Jatinegara dan dr, Harmantya Mahadhipta, SpOT, (K)Spine dari Rumah Sakit Premier Bintaro.

Acara ilmiah ditutup dengan pembagian doorprise yang diberikan oleh Bank BRI dan Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia yang menjadi sponsor acara ilmiah dan pelantikan. (ADV)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved