BangkaPos/

Inilah Daftar Siswa dan Sekolah Peraih Nilai UN Tertinggi di Babel

hal yang cukup membanggakan ialah ada 10 pelajar di Babel yang berhasil memeroleh nilai 100 dalam UNBK pelajaran Matematika

Inilah Daftar Siswa dan Sekolah Peraih Nilai UN Tertinggi di Babel
Bangka Pos/*
Siswa yang lulus UN di Pangkalpinang saling menandatangani seragam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Bidang Pembinaan SMA Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hamdani mengatakan pengumuman hasil kelulusan SMA/SMK pada Selasa (2/5/2017) berjalan lancar. Sayangnya ia belum dapat membeberkan angka kelulusan di Babel.

"Kalau hasil UN ada di kami, tapi untuk kelulusan ini kan ada di sekolah melalui UAS, USBN, dan Sikap, sampai saat ini belum semua sekolah melapor ke kami, tapi ada beberapa yang melapor secara lisan itu rata-rata 100 persen lulus," kata Hamdani saat ditemui Pos Belitung, Selasa (2/5/2017).

Ia menjelaskan baru beberapa kabupaten yang melaporkan kelulusan para siswanya. Hingga saat ini pihaknya masih menunggu informasi tersebut.

Baca: Kisah Si Polos Karin Novilda Menjadi Awkarin Si Kontroversial yang Begitu Heboh di Media Sosial

"Kami masih menunggu ini sampai malam, yang sudah lapor itu pangkalpinang 100 persen lulus, Belitung 100 persen lulus, kabupaten lain belum semuanya lapor," katanya.

Hamdani mengatakan ini tahun pertama SMA di Babel 100 persen melaksanakan UNBK, hal ini berdampak baik pada integritas pelaksanaan ujian di Babel.

Ilustrasi
Ilustrasi (Shutterstock)

"Babel SMA/SMK/MA 100 persen UNBK provinsi yang melaksanakan UN terbesar. Setelah jogja, DKI, dan Babel. Tapi memang untuk SMA itu masih menumpang di SMK karena kekurangan komputer," katanya.

Sayangnya saat ditanyai perolehan nilai UN, tahun ini dibandingka tahun lalu ia mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan secara nasional.

Baca: Tertarik Bentuknya yang Putih, Payudara Wanita Jepang Ini Diremas Secara Bergiliran Suku Ini

Halaman
1234
Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help