BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Inilah Ulah Pelajar Belinyu, Jalan Perimping Kotor Penuh Coretan Cat Semprot

Warga sekitar Kecamatan Riausilip Sri mengatakan, yang main corat coret di atas jembatan ini tidak punya kerjaan.

Inilah Ulah Pelajar Belinyu, Jalan Perimping Kotor Penuh Coretan Cat Semprot
Bangkapos/Riyadi
Badan jalan raya provinsi di Jembatan Perimping Kecamatan Riausilip, sebagian dipenuhi coretan-coretan dan beragam tulisan penuh warna. Hal itu diperkirakan terjadi Selasa (2/5/2017) kemarin, ulah ini diduga dilakukan para siswa SMA dan yang sederajat, yang merayakan kelulusannya di Jembatan Perimping. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan jalan raya provinsi di Jembatan Perimping Kecamatan Riausilip, sebagian dipenuhi coretan-coretan dan beragam tulisan penuh warna.

Hal itu diperkirakan terjadi Selasa (2/5/2017) kemarin, diduga aksi dari siswa-siswi SMA dan yang sederajat, yang merayakan kelulusannya di Jembatan Perimping.

Warga sekitar Kecamatan Riausilip Sri mengatakan, yang main corat coret di atas jembatan ini tidak punya kerjaan.

"Dasar dak tahu kebersihan dan keindahan, enak saja main coret, nulis segala macam di jalan aspal jembatan Perimping, ini ulah anak-anak yang merayakan kelulusan kemarin, ku perkirakan seperti itu, karena kemarin pagi tulisan dan coretan itu belum ada," kata Sri kepada bangkapos.com Rabbu (3/5/2017).

Pantauan bangkapos.com Rabu (3/5/2017) pagi, sejumlah spidol besar, berserakan dimana-mana di atas badan jalan Jembatan Perimping.

Tutup cat semprot juga berserakan di tempat sama.

Bahkan tidak hanya badan asplanya saja yang dijadikan untuk media corat-coret menggunakan cat semprot, tapi trotoar jembatan juga jadi sasaran.

Warga tulisan dan coretan, beragam, ada yang merah, hitam, ungu dan hijau.

Bahkan ada tulisan (masih di atas badan aspal jembatan), salah satu nama sekolah setingkat SMA.

Siswa siswi yang merayakan kelulusan, Selasa (2/5/2017) kemarin, banyak terkonsentrasi di jembatan Perimping, mereka tidak hanya berasal dari Belinyu, tapi juga dari Sungailiat.

Penulis: riyadi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help