BangkaPos/

Tertarik Bentuknya yang Putih, Payudara Wanita Jepang Ini Diremas Secara Bergiliran Suku Ini

Wah bagus ya cantik ya lembut dan putih, aduuuhh bagus sekali buah dadanya

Tertarik Bentuknya yang Putih, Payudara Wanita Jepang Ini Diremas Secara Bergiliran Suku Ini
NTV

BANGKAPOS.COM--Mungkin baru pertama kali melihat dan merasakan lembut, cantik dan putihnya buah dada wanita Jepang, wanita suku bangsa Korowai tampak senang sekali dan tertawa terbahak beberapa waktu lalu ketika dikunjungi reporter wanita NTV Jepang ke desa Korowai di Papua dekat perbatasan Papua New Guinea.

"Wah bagus ya cantik ya lembut dan putih, aduuuhh bagus sekali buah dadanya," papar seorang wanita Korowai yang mengintip dan setelah itu meremas buah dada reporter wanita Jepang dari NTV yang disiarkan kemarin malam (2/5/2017).

Sekitar lima orang wanita suku pedalaman terasing Korowai (tentu tanpa bra hanya tirai rumput seperti rok menutupi bagian bawahnya) berkumpul bersama reporter wanita itu.

Baca: Buaya Jumbo yang Kerap Ganggu Nelayan Itu Ternyata Buaya Ompong, Ini Kisah Penangkapannya

Lalu seorang di antaranya mengintip buah dada sang reporter wanita, disusul wanita lain, yang kemudian meremasnya mau tahu seperti apa rasanya, pertama kali bagi mereka.

Tentu saja sang reporter wanita malu dan tertawa terbahak pula menghadapi kerumunan wanita Kurowai tersebut yang sangat ingin tahu mengenai buah dadanya.

Suku bangsa Kurowai saat ini berjumlah sekitar 2900 orang dan sebagian kini sudah mulai ke luar ke masyarakat umum terutama anak-anak mereka mulai disekolahkan.

Baca: Selain Buaya Ompong, Ternyata Masih Ada 3 Ekor Buaya Ganas yang Kerap Menggangu di Perimping

Namun beberapa anak kecil yang diwawancara NTV menjawab, "Enak di sini saja bebas, nyaman, makanan semua ada, tak berkekurangan, tak mau ke luar ah," papar mereka.

Penyakit malaria masih ada sehingga penyebaran obat malaria masih terus dilakukan ke sana sebagai antisipasi terhadap penyakit tersebut.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help