Terungkap, Ini yang Dilakukan Luna Maya dan Kekasihnya di Jepang

Bintang film, model, dan pengusaha fashion Luna Maya (33) mengunggah video mesranya bersama sang kekasih

Terungkap, Ini yang Dilakukan Luna Maya dan Kekasihnya di Jepang
Instagram
Luna Maya 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Bintang film, model, dan pengusaha fashion Luna Maya (33) mengunggah video mesranya bersama sang kekasih, Reino Barack di media sosial.

Video mesra Luna tersebut terbilang sangat mesra, yang seakan-akan sedang foto pre-wedding dengan menggunakan pakaian tradisional Jepang.

Tidak hanya itu, latar dalam video tersebut di sekitar perpohonan sakura dan juga mereka sedang menaiki perahu berduaan saja.

Saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam Luna membantah sedang dalam proses foto pre-wedding di Jepang.

"Enggak, bukan. Kalau prewed ngapain aku post. Itu cuman video lucu-lucu aja. Menikmati momen aja enggak ada spesialnya," kata Luna Maya.

Luna menjelaskan, ia bersama Reno mengabadikan momen saat bunga sakura sedang berguguran di Jepang, karena ia belum pernah melihatnya.

Selain berniat untuk melihat pohon sakura yang berguguran, Luna mengaku pergi bersama Reno dalam rangka liburan.

"Karena nggak pernah lihat sakura aja. Kebetulan itu lagi ke Jepang, khusus pengin lihat sakura, terus temanku punya teman di sana yang fotografer, terus yuk bikin lucu-lucuan. Exchangenya dipostlah hasil karyanya," ucapnya.

Dengan mengabadikan momen dengan sangat mesra, Luna mengungkapkan ia cuek jika nantinya semua orang atau netizen mengira mereka yang aneh-aneh.

"Tidak apa-apa. Kan terserah mereka, bebas lah. Masa kami mau mikirin pendapat orang," ujar Luna Maya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved