Tim Sukses Ini Berani Menentang Kebijakan Bupati jika Dinilai Merugikan Masyarakat

Dafitri, menyebut dirinya tak segan-segan menentang kebijakan kepala daerah yang dinilai merugikan masyarakat.

Tim Sukses Ini Berani Menentang Kebijakan Bupati jika Dinilai Merugikan Masyarakat
bangkapos.com/dok
Spanduk penolakan masyarakat Pal 3 yang menolak peledakan batu di bukit Kukus Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Dafitri, menyebut dirinya tak segan-segan menentang kebijakan kepala daerah yang dinilai merugikan masyarakat.

Hal ini diungkapkan politisi PAN itu di sela-sela, Rapat Dengar Pendapat (RDP) rencana peledakan Bukit Kukus di gedung Mahligai Betason DPRD Babar, Rabu (3/4/2017

Demikian pula dengan SKPD. Menurut Dafitri, SKPD harus idealis dan tidak boleh takut kehilangan jabatan, lantaran berani menentang kebijakan- kebijakan yang dinilai justru merusak dan merugikan masyarakat. Sekalipun itu kebijakan kepala daerah.

" Jangan karena takut jabatan lepas anda di SKPD mengorbankan idealis. SKPD harus netral, kalau salah bilang salah, benar bilang benar, sekalipun Bupati pro kesitu. Sekarang munkin belum. Tapi nanti kalau sudah masuk sistem mulai takut. Saya rasa tidak demikian. Karena walapun saya tim sukses, saya berani menentang kebijakan Bupati kalau dinilai merugikan masyarakat," ujarnya seraya menatap rombongan SKPD yang hadir dalam RDP tersebut," tegasnya, Rabu (3/5/2017).

Dafitiri merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat yang di usung partai PAN. Sementara PAN salah satu partai koalisi dan pendukung Bupati Bangka Barat terpilih Parhan Ali-Markus (Paham)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help