BangkaPos/

Advertorial

Gebyar Hadiah Ratusan Juta Easy Shopping!

“Easy Shopping” kembali membagikan hadiah ratusan juta rupiah kepada para pelanggan terloyalnya untuk periode promosi 16 January 2017- 1 April2017.

Gebyar Hadiah Ratusan Juta Easy Shopping!
Istimewa
Acara simbolis penganugerahan pemenang “Easy Shopping” kepada para pelanggan terloyalnya untuk periode promosi 16 January 2017- 1 April 2017 di Ruang Warhol 1 & 2, Hotel Pullman Central Park Jakarta Barat. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - “Easy Shopping” kembali membagikan hadiah ratusan juta rupiah kepada para pelanggan terloyalnya untuk periode promosi 16 Januari 2017- 1 April2017.

Acara simbolis penganugerahan pemenang ini diselenggarakan di Ruang Warhol 1 & 2, Hotel Pullman Central Park Jakarta Barat.

Lebih dari 40 undangan hadir dalam acara ini, mulai dari perwakilan media partner, pemenang hadiah beserta keluarganya, Bpk. Junaedi selaku Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping dan brand ambassador Easy Shopping, antara lain: Chintami Atmanagara, Barry Prima, Nia Daniaty, serta Ronnie Sianturi. Acara dimulai dengan makan siang bersama, sambutan dari Bpk. Junaedi dan penganugerahan hadiah kepada masing-masing pemenang terpilih.

Para pelanggan Easy Shopping yang beruntung terpilih sebagai pemenangperiode kali ini adalah: Bapak Yanto Feri Gunawan (36 tahun) dari Jember yang berhasil membawa pulang Hadiah Utama senilai Rp 399.000.000; Johan Mandah (74 tahun), pemenang Hadiah Pertama senilai Rp 100.000.000 dari Ponorogo; dan Ibu Sri Rahayu (58 tahun), pemenang Hadiah Kedua senilai Rp 30.000.000 seorang Ibu Rumah Tangga dari Cilacap.

Masing-masing pemenang mengungkapkan kebahagiaan yang tak terkira karena mereka tidak menduga akan memenangkan hadiah tersebut.

Dan mereka memiliki jawaban yang berbeda-beda saat ditanya akan digunakan untuk apakah hadiah ratusan juta tersebut.

“Sebagian saya depositokan dan sebagian lagi untuk modal usaha saya”, ujar Bapak Yanto pemenang hadiah utama Easy Shopping.

winner
(Foto: Istimewa)

Sebagai seorang pengusaha toko sparepart motor di Jember, tambahan modal yang tidak disangka ini sangat membantu sekali cita-citanya untuk memperluas usaha yang sudah dia geluti selama ini.

Selain itu, beliau juga membagikan tipsnya kepada pelanggan lainnya agar bisa menjadi pemenang seperti dirinya, “Harus beli yang banyak, kalau beli sedikit-sedikit tidak menang!”

Lain halnya dengan pemenang hadiah pertama Easy Shopping, Bapak Johan Mandah yang sempat tidak percaya saat di telpon oleh pihak Easy Shopping kalau beliau memenangkan hadiah senilai Rp 100.000.000, baru setelah menerima surat resmi dari Easy Shopping Beliau yakin kalau dirinya memang menang.

Menurutnya, uang hadiah ini akan digunakan untuk tambahan modal kerja dan akan digunakan untuk membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan.

Kegembiraan yang sama juga diungkapkan oleh Ibu Sri Rahayu, pemenang hadiah kedua senilai Rp 30.000.000.

“Saya akan gunakan untuk keperluan rumah tangga” ujarnya sambil tersenyum.

Setelah semua pemenang berkumpul dan berfoto bersama dengan brand ambassador dan Bpk. Junaedi, acara pun secara resmi. (*)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help