BangkaPos/
Home »

News

» Jakarta

Marissa Haque Berkicau di Twitter, Netizen Sarankan Kunjungi Psikiater

Aksi saling sindir antara Marissa Haque dengan mantan pacar Yuni Shara, Chico Hakim, masih menjadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Marissa Haque Berkicau di Twitter, Netizen Sarankan Kunjungi Psikiater
Instagram
Marissa Haque 

BANGKAPOS.COM - Aksi saling sindir antara Marissa Haque dengan mantan pacar Yuni Shara, Chico Hakim, masih menjadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Perang kata-kata alias twitwar itu terjadi melalui media sosial Twitter.

Dikutip dari laman akun Instagram @jenk_kelin_official twitwar antara Marissa dan Chico terpampang jelas.

Perseteruan keduanya di media sosial itu pun akhirnya menjadi viral dan diketahui publik.

Alhasil, Marissa dan Ikang yang sekarang ini sedang berlibur ke Jepang pun harus terganggu karena komentar-komentar dari netizen yang memenuhi akun Instagramnya.

Sang putri, Isabella Fawzi juga terpaksa menjadi sasaran netizen.

Seperti komentar netizen dipostingan foto masa kecil Bella dengan sang ayah.

Meskipun postingan itu sudah sejak empat hari yang lalu, netizen tetap saja menuliskan komentarnya pada postingan tersebut.

@herminraharja: Mbak @isabellafawzi ... semoga ibu anda segera insyaf, kesombongan dan dendam yg teramat sangat tlh mengalahkan logika diatas gelar bejibun yg dibanggakannya.. sesungguhnya kita akan meninggalkan itu semua...hanya gelar ALM..lah yg akan disematkan nantinya...masih banyak org pintar diatas ibu anda yg tidak jumawa .

@lydia_kantacari: Smua account yg mengkritik mbk marissa smua di blokir oleh beliau, jd intinya beliau tdk bisa kritik dan comment. Sy yakin bella dan chiki apalgi mas ikang, berbeda skali dgn mbak marissa. Dan ikang fawzy adalah salah satu rocker idola sy.

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help