BangkaPos/

Saat Diamankan BNN Kalbar, Oknum Anggota DPRD Babel Tengah Bersama Wanita di Apartemen

Seorang oknum anggota DPRD Bangka Belitung ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Barat

Saat Diamankan BNN Kalbar, Oknum Anggota DPRD Babel Tengah Bersama Wanita di Apartemen
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, PONTIANAK - Seorang oknum anggota DPRD Bangka Belitung ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Barat di sebuah apartemen di Kalibata, Jakarta, Selatan, pada Jumat (21/4/2017) lalu.

Pria berinisial S itu diduga menerima paket narkoba jenis sabu. Hingga kemarin, S mendekam di Rumah Tahanan Kelas II Pontianak, Kalimantan Barat.

Informasi yang dihimpun Tribun Pontianak (Grup Bangka Pos), pria berinisial S itu adalah Siswanto.

Kabar penangkapan Siswanto pun santer terdengar di Babel. Meski begitu, Ayen, istri Siswanto, mengaku masih bertemu suaminya pada pekan lalu.

Hal itu disampaikan Ayen saat ditemui Pos Belitung (Grup Bangka Pos) di kediamannya di Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Rabu (3/5).

Ayen menerima Pos Belitung di ambang pintu rumahnya. Sambil tetap memainkan game di smartphone-nya, perempuan berambut seleher menyebut suaminya sedang berada di Pulau Bangka.

Sempat berulang kali dikonfirmasi perihal kabar penangkapan, Ayen tetap bergeming.

"Gak ada kabar itu. Beliau di Bangka. Beliau terakhir ke sini minggu kemarin. (Bukan agenda partai) ya pulang ke rumah. Masa ada kabar begitu kita enggak tahu," kata Ayen sambil memegang kacamata dan smartphone-nya.

Di Kabupaten Belitung Timur, kediaman Siswanto terletak tak jauh dari Hotel Simpangempat, Kecamatan Manggar.

Letaknya agak menjorok ke dalam dari tepi jalan raya Manggar-Damar. Suasana rumah beratap seng itu tampak relatif lengang saat Pos Belitung menyambanginya sekitar pukul 15.00 WIB kemarin, dan tampak dari luar tiga unit motor dan satu pikap putih parkir di teras rumah.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help