BangkaPos/

Akhiri Masa Jabatannya, Rustam Effendi Minta Tidak Ada Dendam Politik

Rustam mengatakan, setiap pemimpin memiliki strategi dan karakter yang berdeda dalam memimpin.

Akhiri Masa Jabatannya, Rustam Effendi Minta Tidak Ada Dendam Politik
Bangkapos.com / Evan Saputra
Rustam Effendi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi berharap gubernur terpilih yang akan melanjutkan tonggak pemerintahan, tidak menyimpan dendam politik usai berlaga dalam pesta demokrasi.

"Saya berharap tidak ada dendam politik karena bagaimanapun kalau kemarin para skpd, pelaku usaha dekat dengan saya karena memang kapasitas saya sebagai gubernur masa itu," kata Rustam usai menghadiri pencanangan bulan bakti BKIPM, Jum'at (5/5/2017).

Rustam mengatakan, setiap pemimpin memiliki strategi dan karakter yang berdeda dalam memimpin.

Siapapun pemimpinnya, baginya itu bukanlah alasan untuk perpecahan melainkan untuk bergadengan tangan mempercepat pembangunan di Negeri Serumpun Sebalai.

"Memimpin sama dengan bertanding di lapangan bola, artinya ketika kita dilapangan kita akan mengeluarkan teknik yang baik-baiknya, sudah selesai mari kita bersatu," ujarnya.

Ia meyakini, gubernur terpilih, Erzaldi Rosman Djohan memiliki visi yang bagus untuk percepatan pembangunan, ia juga berharap Erzaldi dapat mengayomi semua masyarakat Babel.

"Semuanya punya strategi memimpin masing-masing, demikian juga dengan tim sukses , tapi pak Erzaldi kedepannya harus mengayomi semua orang tanpa terkecuali," pesannya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help