BangkaPos/

Ketua Fraksi Golkar Minta Kasus Narkoba Melibatkan Oknum DPRD Babel Diproses Hukum

Kejadian tertangkapnya seorang oknum anggota DPRD Bangka Belitung berinisial S baru-baru sempat membuat geger

Ketua Fraksi Golkar Minta Kasus Narkoba Melibatkan Oknum DPRD Babel Diproses Hukum
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejadian tertangkapnya seorang oknum anggota DPRD Bangka Belitung berinisial S baru-baru sempat membuat geger di kalangan wakil rakyat yang duduk di DPRD provinsi Bangka Belitung (Babel).

Bahkan ketua fraksi partai Golkar DPRD provinsi Babel, Marsidi sangat menyesalkan jika memang oknum anggota dewan berinisial S tersebut memang terbukti tertangkap oleh aparat penegak hukum atau Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

"Sangat kita sesalkan jika memang terbukti kejadiannya benar seperti itu.," kata Marsidi saat dihubungi melalui nomor ponselnya, Jumat (5/5/2017) malam.

Meski begitu ia sendiri selaku pimpinan di fraksi DPRD provinsi Babel namun saat ini belumlah dapat berbuat lebih jauh lantaran kasus oknum dewan itu atau S saat ini sedang ditangani tim Badan Kehormatan (BK) DPRD provinsi Babel.

"Insya Allah nanti tanggal 15 Mei 2017 nanti kita barulah dapat mengetahui bagaimana hasil investigasi yang dilakukan oleh tim BK sesuai perintah pimpinan dewan kita," terangnya.

Ketika disinggung seperti apa sikapnya jika oknum anggota dewan inisial S itu terbukti bersalah dalam kasus narkoba. Sebaliknya ia menginginkan agar oknum dewan itu diproses secara hukum.

"Negara kita kan negara hukum ya sudah semestinya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tegasnya.

Sebagaimana dalam berita sebelumnya disebutkan oknum anggota dewan berinisial S itu ditangkap oleh tim BNNP Kalbar di Jakarta, Kamis (21/4/2017) malam atau sekitar pukul 22.30 WIB.

Pihak BNNP Kalbar menangkap S berawal dari keberhasilan tim BNNP kalbar setelah melakukan pengembangan kasus narkoba di Kalbar, hingga saat ini oknum dewan itu dikabarkan masih ditahan di Lapas daerah setempat.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help