Kodim Ikutan "Goyang Nelpon Rp 1"

Ibu-ibu Persit Kodim 0413/Bangka bersama bapak-bapaknya antusias mengikuti senam sehat dan "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan PT XL Axiata.

Kodim Ikutan
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Peserta Senam Sehat dan "Goyang Nelpon Rp 1" di Kodim 0413/Bangka, Jum'at (5/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan orang memadati halaman markas kodim 0413/Bangka, Jum'at (5/5/2017).

Ibu-ibu Persit Kodim 0413/Bangka bersama bapak-bapaknya antusias mengikuti senam sehat dan "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan PT XL Axiata.

Mereka antusias menggerakan badan mengikuti irama musik dan gerakan yang diperagakan instruktur senam. Tak jarang mereka mengeluarkan suara sebagai tanda keseruan senam itu.

Senam sehat dan "Goyang Nelpon Rp 1" merupakan rangkaian Roadshow dalam rangka memperkenalkan tarif baru XL yakni Nelpon Rp 1 dan Rp 50 untuk sms pertama.

Kepala staf Kodim 0413 Bangka, Agung W Palupi mengapresiasi kegiatan senam sehat yang diadakan di makodim. Ia mengatakan setiap jum'at pihaknya memang melakukan senam, namun senam kali ini berbeda yakni zumba dan aerobik.

"Ini kan kita sehat, disamping kita menggalakkan kesehatan kita juga jadi tau kalau XL ada tarif baru, sudah pakai XL tapi gak tau kalau ternyata tarifnya udah Rp 1," katanya.

Dalam Roadshow ketujuhnya ini, ada empat pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah pulsa XL Rp 50 ribu dan kartu paket XL bagi mereka yang berhasil memeragakan gerakan "Goyang Nelpon Rp 1".

Rahel (36), salah satu pemenangnya mengatakan dirinya memang kerap mengikuti senam, tapi baru ini sekali ini mengikuti dan memeragakan "Goyang XL Rp 1".

"Seru tadi, bener-benar gerak musiknya enak, instrukturnya semangat. Dapat hadiah pula, jadi tau juga kalau XL ada tarif murahnya," ujarnya.

Dipenghujung Roadshow, para pemenang maupun peserta senam dapat melakukan simulasi Nelpon Rp 1, dan bisa juga membeli langsung kartu perdana XL di lokasi roadshow.

Selain membawa pulang hadiah saat Roadshow, Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 60 juta dan empat smartphone terbaru. Pada Acara puncak Big Bang XL yang akan dilaksanakan pada 21 Mei di Alun-Alun taman Merdeka.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah, ayo daftarkan diri anda bersama tim dengan cara mengunggah video Goyang Nelpon Rp 1 ke media sosial Instagram dengan mention @babelbiru dan hastag Goyang Nelpon Rp 1, atau mention ke Facebook myXLSumatera. Bisa juga mendaftarkan langsung ke kantor Bangka Pos, di Jl KH Abdurahman Sidik.

Untuk Katagori digital competition ini, kamu harus mengajak anggota kelompok yang terdiri dari 10-20 orang, dengan mempelajari tutorial "Goyang Nelpon Rp 1" dengan mengunjungi website www.xl.co.id.

Hadiri lokasi roadshow "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan di Kota Pangkalpinang, dan unggah pengalaman seru bergoyang ke media sosialmu dengan menggunakan hastag goyangnelponRp1 serta mention ke Facebok myXLSumatera.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved