BangkaPos/

Didit: Bang Rustam Dak Suka Ngambok

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya menilai Gubernur Babel, Rustam Effendi sebagai sosok yang bekerja tanpa banyak bicara.

Didit: Bang Rustam Dak Suka Ngambok
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya saat menyampaikan pesan dan kesan pada ramah tamah di rumah dinas Gubernur Babel, Sabtu (6/5/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya menilai Gubernur Babel, Rustam Effendi sebagai sosok yang tak suka menggembar-gemborkan apa yang dikerjakannya.

"Dak suka riya, dak suka ngambok kalau kata orang Bangka. Kata die yang penting bekerja Dit (Didit Srigusjaya, red)," kata Didit saat menyampaikan kesan pesan dalam malam ramah tamah gubernur Babel, Sabtu (6/5/2017).

Ia mengatakan beberapa kebijakan yang dibuat gubernur sangat memihak masyarakat.

"Semenjak beliau jadi gubernur, kantong DPRD ini agak bagus, bukan karena korupsi tapi karena kebijakan bang Rustam," katanya.

Didit menambahkan banyak kebijakan dan program terobosan yang dilakukan Rustam Effendi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan di Babel.

"Kebijakan yang luar biasa. Orang ni dak suka ngambok, banyak keberhasilan yang lah dibuat, ternyata Babel sampai ke desa itu sudah teraliri listrik, dan ini satu-satunya di Sumatera," ujarnya.

Didit berharap Rustam Effendi tetap mencurahkan pikiran dan tidak pernah meninggalkan Babel meski sudah tidak menjabat lagi sebagai gubernur.

"Jangan tinggalkan kami. Beliau ini punya hubungan yang baik dengan pemerintah pusat, rugi kalau gubernur setelah ini tidak mau berkoordinasi dengan beliau," kata Didit.

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help