BangkaPos/

Mobil Menteri Hanif Dhakiri Terlibat Kecelakaan Beruntun, Begini Kronologis Lengkapnya

Ketika itu, Menteri Hanif bersama rombongan dalam perjalanan dari Bandara Juanda Sidoarjo menuju Pondok Pesantren Lirboyo di Kediri

Mobil Menteri Hanif Dhakiri Terlibat Kecelakaan Beruntun, Begini Kronologis Lengkapnya
surabaya.tribunnews.com/M Taufik
Mobil Inova yang mengalami tabrakan beruntun di Jalan Raya Mayjend Bambang Yuwono, Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (5/5). Kecelakaan ini melibatkan mobil yang ditumpangi Menteri Hanif Dhakiri. 

BANGKAPOS.COM, SIDOARJO – Mobil yang dikendarai rombongan Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri terlibat kecelakaan di Jalan Raya Mayjen Bambang Yuwono, Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (5/5/2017) siang.

Saat kejadian, Menteri Hanif mengendarai mobil Toyota Alphard.

Dalam insiden di jalan raya penghubung Sidoarjo-Mojokerto ini melibatkan tiga Toyota Kijang Innova dan sebuah mobil Patroli Jalan Raya  yang mengawal rombongan.

Peristiwa iterjadi sekitar pukul 12.40 WIB. Ketika itu, Menteri Hanif bersama rombongan dalam perjalanan dari Bandara Juanda Sidoarjo menuju Pondok Pesantren Lirboyo di Kediri.

Baca: Separah Ini Luka Dialami Sheila Marcia yang Terlibat Kecelakaan di Jalan Tol

Di belakang Alphard bernopol L 1946 JF di dalamnya ada Hanif, ada rombongan tiga mobil Toyota Innova dikawal mobil PJR 005 Polda Jatim.

“Rombongan melaju dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam, tiba-tiba di depan mobil patwal ada dua sepeda motor yang memutar balik. Mobil mengerem mendadak sehingga terjadi tabrakan beruntun. Innova yang saya kemudikan menabrak Alphard yang ditumpangi Pak Menteri,” ungkap Burso, sopir Innova yang ikut dalam rombongan.

Pria 43 tahun asal Surabaya ini mengaku sudah sempat mengerem, tapi karena jarak yang dekat sehingga tabrakan beruntun tak terhindarkan.

Baca: Oral Seks Mematikan, Pasangan Ini Tewas di Mobil dengan Kondisi Telanjang Posisi Seperti Ini

“Mobil yang saya sopiri juga ditabrak mobil rombongan lain dari belakang,” imbuhnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Halaman
1234
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help