BangkaPos/

Penasaran, MM Bakso Babel Sediakan 10 Jenis Bakso Unik Disajikan Prasmanan

Pelanggan bakso MM juga akan merasa semakin aman dan tenang karena secara syar'i bakso MM sudah mengantongi sertifikat Halal

Penasaran, MM Bakso Babel Sediakan 10 Jenis Bakso Unik Disajikan Prasmanan
Bangkapos/Khamelia
Kepala Produksi MM Bakso Babel menerima sertifikat halal dari Direktur LPPOM MUI Babel bertempat di lokasi usaha Jalan RE Martadinata Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Keunikan MM Bakso Babel membuat konsumen penasaran untuk mencicipinya.

Tersedia 10 macam jenis bakso yang disajikan secara prasmanan, konsumen yang datang bebas mengambil mie dan pilihan aneka bakso sesuai selera.

Dengan ciri khas ini membuat MM Bakso Babel kian memiliki banyak pelanggan.

Kualitas bahan baku serta pelayanan menjadi perioritas utama MM Bakso Babel yang masih satu unit bisnis dengan MM Supermarket Acing.

Pelanggan bakso MM juga akan merasa semakin aman dan tenang karena secara syar'i bakso MM sudah mengantongi sertifikat Halal dari LPPOM MUI Babel.

Sertifikat tersebut telah diserahkan langsung oleh Direktur LPPOM MUI Babel, Nardi Pratomo kepada Kepala Produksi MM Bakso Babel, Apriani.

"MM Bakso Babel kita produksi sendiri dengan pengawasan yang sangat ketat, mulai dari higinitas hingga pemilihan bahan baku daging sapi yang segar dan diolah tanpa pengawet, borax dan bahan berbahaya lainnya. Dengan adanya sertifikat halal MUI ini kami berharap pelanggan semakin yakin mengkonsumsi MM Bakso Babel," ujar Apriani.

Dikatakannya usaha ini sudah berjalan sejak awal tahun 2017 dan memiliki satu cabang di Jalan Sungaiselan.

Dalam sehari MM Bakso memproduksi kurang lebih 50 kilogram bakso daging sapi.

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help