BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Turnamen Tenis Bupati Bangka Cup Siap Digelar 10-15 Mei

Dalyan menjelaskan, turnamen tenis lapangan Bupati Bangka Cup dibagi tiga kategori yakni tunggal putra senior, ganda putra senior dan ganda veteran

Turnamen Tenis Bupati Bangka Cup Siap Digelar 10-15 Mei
IST

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka persiapan mengikuti Porprov Propinsi Bangka Belitung tahun 2018 serta memeriahkan HUT ke 251 Kota Sungailiat tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Pengkab Pelti Kabupaten Bangka menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Bangka Cup, berlangsung 10 - 15 Mei 2017 bertempat di lapangan tenis Bina Satria Pemkab Bangka dan lapangan tenis Timah Taman Sari Sungailiat.

“ Persiapan pelaksanaan turnamen dengan total hadiah 36 juta ini sudah hampir rampung mulai dari sarana pertandingan seperti perbaikan Lapangan tennis yang dicat ulang, penyiapan ruang ganti atlet, tempat sholat dan kamar mandi atlet serta lampu lapangan untuk pertandingan malam hari maupun sarana pendukung pertandingan seperti wasit turnamen dari PB Pelti, wasit lokal , bola dan pendukung lainnya,” papar Dalyan Amrie, penanggungjawab turnamen dari Pelti Bangka melalui rilis Bagian Humas, PDE dan Santel Setda Bangka, Sabtu (6/5).

Dalyan menjelaskan, turnamen tenis lapangan Bupati Bangka Cup 2017 dibagi tiga kategori yakni tunggal putra senior, ganda putra senior dan ganda veteran (total usia 110 tahun).

Direncanakan akan diikuti atlet tenis berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se Bangka Belitung, Palembang, Pekan Baru, Lampung, Lahat, Medan dan atlet tenis binaan TNI AD dari jalur khusus atlet prestasi yang berasal dari Jatim, Kalimatan Utara, Bali, Jawa Barat dan Bangka Belitung.

“ Animo peserta dari atlet lokal dan luar daerah cukup tinggi sampai saat ini sudah ada 86 orang yang sudah mendaftarkan mudah mudah - mudahan bertambah sampai tanggal 9 Mei 2017,” harapan Kepala Satpol PP Kabupaten Bangka ini.

Menurutnya, pelaksanaan Turnamen Tenis Meja Bupati Bangka Cup 2017 seluruh anggaran berasal Pemkab Bangka melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka.

“ Pengkab Pelti Bangka bertanggungjawab secara teknis, Insya Allah turnamen dibuka oleh Bupati Bangka hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 Jam 9 pagi bertempat di lapangan tenis Bina Satria Sungailiat,” pungkas Dalyan.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help