BangkaPos/

9 Atlet Karate Inkai Wakili Bangka di Kejurda Babel

Para atlet karate ini akan mengikuti kejurda tingkat provinsi di Belitung tanggal 20 Mei nanti, untuk Inkai ada 9 orang dari 12 atlet

9 Atlet Karate Inkai Wakili Bangka di Kejurda Babel
bangkapos.com/Edwardi
Para atlet karate Inkai Kabupaten Bangka yang berprestasi berfoto bersama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka, Thony Marza. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Thony Marza, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka mengaku bangga dengan prestasi yang sudah berhasil diukir para atlet karate Inkai Kabupaten Bangka.

“Para atlet karate ini akan mengikuti kejurda tingkat provinsi di Belitung tanggal 20 Mei nanti, untuk Inkai ada 9 orang dari 12 atlet karate yang dikirimkan mewakili Kabupaten Bangka, Jadi ¾ yang dikirimkan adalah murid-murid Inkai, kita ucapkan selamat buat Inkai Bangka,” kata Thony Marza saat membuka kegiatan Gashuku Semester I Tahun 2017 Inkai Kabupaten Bangka di halaman Kantor Bupati Bangka.

Thony meminta para pelatih Sensei dan Senpai jangan bosan untuk terus melatih generasi muda ini agar menjadi generasi yang lebih baik dari yang ada sekarang ini.

“Para orangtua agar memberikan dukungan penuh kepada anak-anaknya, biasanya yang berprestasi itu selalu mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya,” ujar Thony.

Diakuinya, orang-orang yang sudah terlatih dengan beladiri, umumnya akan menjadi orang-orang yang tangguh, sudah banyak yang kita lihat sebagai contohnya.

“Kita juga diajarkan untuk berbudi luhur, untuk menjaga sikap kita tidak sebagai agresor, tapi kalau ada orang yang mau mengganggu jangan coba-coba,” imbuhnya.

Thony berharap anak-anak yang sudah dilatih sedemikian rupa diminta menjauhi pergaulan yang aneh-aneh, terutama saat ini masalah narkoba.

“Tolong bentengi diri kalian dengan ajaran yang sudah diajarkan para pelatih ini,” harapnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help