BangkaPos/

Mengagumkan, Siswa Bangka Selatan Raih Juara Umum FL2SN Tingkat Provinsi Babel

Sebanyak 10 cabang yang dilombakan Kabupaten Bangka Selatan berhasil keluar sebagai juara umum.

Mengagumkan, Siswa Bangka Selatan Raih Juara Umum FL2SN Tingkat Provinsi Babel
Istimewa
Peserta FL2SN asal Basel berfoto bersama usai ditetapkan sebagai juara umum, pada FL2SN tingkat Provinsi Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perhelatan kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Provinsi Babel telah dilaksanakan sejak tanggal 5 hingga 7 Mei 2017.

Sebanyak 10 cabang yang dilombakan, Kabupaten Bangka Selatan berhasil keluar sebagai juara umum.

Dari jenjang SD perlombaan yang berhasil dimenangkan seperti baca puisi, pantomim, tingkat SMP cabang lomba yang berhasil menang yakni musik, tari, story telling dan debat.

"Yang memenangkan anak kita dari lomba pantomin dan baca puisi dari SDN 16 Toboali sedangkan tingkat SMP juara musik dari SMP 1 Payung, lomba tari dari SMPN 2 Toboali, dan debat dari SMPN 3 Toboali," jelas Kepala Bidang Pembinaan SMP Ardiyansah, bersama Kepala Bidang SD Saleh, kepada bangkapos.com, Minggu (7/5/2017).

Sehingga dari hasil yang dicapai Bangka Selatan keluar sebagai juara umum.

"Mengharapkan dengan lomba pada FL2SN di tingkat provinsi merupakan seleksi yang kita siapkan di tingkat nasional. Rencana akan dilaksanakan tanggal 24 sampai 30 September di Jawa Timur," katanya.

Dengan keikutsertaan pelajar di Basel, pihak dinas akan menyiapkan berbagai strategi seperti pembinaan di sekolah di tingkat kabupaten.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Basel Narwanto mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja cerdas serta prestasi yang membanggakan karena telah mengharumkan Kabupaten Basel.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help