BangkaPos/

Thony Berikan Bonus Untuk Atlet Inkai Berprestasi

Pengcab Institute Karatedo Indonesia (Inkai) Kabupaten Bangka menggelar latihan bersama (Gashuku) Semester I Tahun 2017

Thony Berikan Bonus Untuk Atlet Inkai Berprestasi
bangkapos.com/Edwardi
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka, Thony Marza usai peragaan kata memberikan bonus uang kepada para atlet berprestasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pengcab Institute Karatedo Indonesia (Inkai) Kabupaten Bangka menggelar latihan bersama (Gashuku) Semester I Tahun 2017 di halaman Kantor Bupati Bangka, Minggu (7/5/2017).

Pembukaan gashuku ini dilakukan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka, Thony Marza didampingi para pengurus Pengcab Inkai Kabupaten Bangka.

Selain itu ada beberapa peragaan kata (jurus) oleh para atlet Inkai yang sudah berprestasi membawa harum nama daerah, baik di daerah maupun nasional.

Bahkan tanpa disangka, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka, Thony Marza usai peragaan kata memberikan bonus uang kepada para atlet berprestasi ini.

Muharun, Ketua Pengcab Inkai Kabupaten Bangka mengatakan Gashuku ini diikuti seluruh kecamatan di Kabupaten Bangka dengan jumlah peserta 215 orang.

“Memang agak berkurang peserta karena ada atlet yang sedang berkonsentrasi mengikuti ujian nasional dan ujian akhir sekolah,” imbuh Sensei Muharun, pemegang sabuk DAN IV Inkai.

Ditambahkannya usai gashuku ini akan dilaksanakan ujian kenaikan sabuk atau penurunan kyu usai lebaran nanti, sekitar Juli 2017.

“Tujuan gashuku ini sebagai ajang silahturahmi dan menyiapkan informasi terbaru, upgrade data dan penyeragaman teknik,” ujarnya.

Selain itu tambah Muharun, kita juga ingin merayakan HUT ke-251 Kota Sungailiat, karena merasa memiliki kota ini dengan memberikan prestasi, seperti baru-baru ini juara ketiga Kejurnas Inkai di Jakarta dan ada 9 orang dari 12 atlet atlet karate dari Inkai untuk kejurda pelajar tingkat provinsi di Belitung, O2SN SD dan SMP dan SMA.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka khususnya pak Bupati Bangka dan jajarannya yang sudah memberikan lapangan ini untuk gashuku , mohon kiranya pemda bisa memberikan dukungan penuh kepada para pelatih yang sudah berjuang untuk mencetak atlet karate sehingga memberikan nama harum untuk daerah ini,” harapnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help