BangkaPos/

Tim Win Con Panel Beton Puas Atas Keberhasilan Endot Baday

pemilik Win Con Panel Beton berjanji akan terus mensupport aktifitas pebalap mereka untuk meraih prestasi yang turut membanggakan

Tim Win Con Panel Beton Puas Atas Keberhasilan Endot Baday
IST
Endot Baday (kanan) foto bersama Erwin yang juga pembalap senior.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah keberhasilan yang diraih oleh pebalap asal Pangkalpinang, Hendrianto yang dikenal Endot Baday membuat manajemen yang menaunginya Win Con Panel Beton bangga.

Oleh karenanya pemilik Win Con Panel Beton berjanji akan terus mensupport aktifitas pebalap mereka untuk meraih prestasi yang turut membanggakan provinsi Bangka Belitung ini.

"Kami sangat puas atas hasil perlombaan yang diraih oleh tim," ungkap pemilik tim, Erwin yang juga seorang pebalap senior.

Prestasi gemilang telah banyak diraih oleh pebalap bernomor 36 ini.

Endot Baday dapat menjuarai di berbagai kelas, seperti kelas bebek 4 tak 116 cc TU open, juara 2 kelas bebek 4 tak 130 cc TU open, juara 1 kelas bebek 4 tak 150 cc STD tu open mesin vertikal, juara 1 kelas sport campuran 4t 160 cc & 2 t 137 cc open, juara 1 kelas matic std 125 cc showroom dan juara 2 hasil diperoleh dari official result.

"Sebagai pebalap saya sangat puas karena persaingan sangat kompetitif, karena banyak para pebalap dari berbagai daerah di luar Bangka Belitung," ujarnya.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help