BangkaPos/

Breaking News

Begini Kondisi Pengendara Motor dan Rekannya Usai Kecelakaan

Untuk yang pengemudi sepeda motor (Dedi) mengalami luka robek di bagian bibir dan patah tangan.

Begini Kondisi Pengendara Motor dan Rekannya Usai Kecelakaan
Pengendara sepeda motor, Rabu (10/5) terbaring di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tanjungpandan setelah mengalami kecelakaan.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Siapa sangka kondisi pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah dengan nopol BN 2094 XB, yang dikemudikan oleh Dedi (22) warga Jalan Murai, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, terbilang baik-baik saja.

Padahal Dedi bersama rekannya yaitu Indra (23), saat itu dalam kondisi tergeletak di Jalan satu arah tersebut, setelah mengelami tabrakan dengan mobil truk berwarna merah, nopol BN 8320 VA yang dikemudikan oleh Erwinsyah (29) warga Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong.

"Untuk yang pengemudi sepeda motor (Dedi) mengalami luka robek di bagian bibir dan patah tangan. Sedangkan rekannya (Indra) mengalami luka di bagian kepala," kata Kasat Lantas Polres Belitung, AKP Noval Nanusa G Desky kepada posbelitung.com, Kamis (11/5/2017).

Kata Noval, dugaan dari terjadinya kecelakaan ini pengendara sepeda motor kurang konsentrasi dan mengemudikan sepeda motor, dengan kecepatan tinggi.

"Sehingga tidak bisa lagi mengerem sewaktu kendaraan dump truk itu mau berbelok," ujarnya.

Dua kendaraan itu mengalami kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. (*)

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help