Sambut Ramadhan, Karang Taruna Kelurahan Tua Tunu Gelar Gotong Royong

kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dan lingkungan ini, memang rutin dilakukan oleh pihaknya dan masyarakat setiap tahunnya.

Sambut Ramadhan, Karang Taruna Kelurahan Tua Tunu Gelar Gotong Royong
IST
Warga bersama karang Taruna Kelurahan Tua Tunu Kota Pangkalpinang, mengelar kerja bhakti dan gotong royong membersihkan kuburan. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi akan tiba Karang Taruna Kelurahan Tua Tunu Kecamatan Gerunggang bersama seluruh masyarakat, Polres Gerunggang dan Korem 045 Gaya melakukan gotong royong membersihkan tempat ibadah dan lingkungan sekitar, Jumat (11/05/2017).

Ketua Karang Taruna Tua Tunu, Muslim mengatakan, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dan lingkungan ini, memang rutin dilakukan oleh pihaknya dan masyarakat setiap tahunnya.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan, apalagi ini mau menyambut bulan suci ramadhan dan juga hari raya ruwah yang akan kami lakukan di Kelurahan Tua Tunu ini," ujarnya.

Dikatakan Muslimin kegiatan gotong royong ini salah satu bentuk kontribusi terkecil dilingkungan sekitar.

"Alhamdulillah seluruh masyarakat dan juga pihak yang membantu gotong royong ini, terlihat sangat antusias sekali. Kegiatan ini, juga ajang silaturahmi," ucapnya.

Menjelang hari raya ruwahan ini, katanya, pihaknya mewakili seluruh masyarakat Tua Tunu ingin mengundang masyarakat untuk datang meramaikan acara hari raya ruwahan yang akan dilakukan pada hari Sabtu (13/5/2017) mendatang.

"Kami mewakili masyarakat Kelurahan Tua Tunu turut mengundang masyarakat Kota Pangkalpinang untuk datang meramaikan acara hari raya ruwahan di Kelurahan Tua Tunu Sabtu ini. Pintu kami selalu terbuka untuk semuanya," pungkasnya.(Zky)

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved