BangkaPos/

Breaking News

Piyai Ditemukan Tewas Gantung Diri Diteras Rumah Usai Lihat Anak-anak Main Bulutangkis

M. Nopiar Ostiar (23) ditemukan tewas gantung diri di Teras Kediaman Rumah Adik Iparnya di Jalan Sekolah

Piyai Ditemukan Tewas Gantung Diri Diteras Rumah Usai Lihat Anak-anak Main Bulutangkis
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Tim identifikasi Polres Pangkalpinang dan Polsek Taman Sari saat melakukan olah TKP gantung diri di Jalan Sekolah RT 03 RW 01 Kelurahan Selindung Lama Gabek Pangkalpinang, Jumat (12/5) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA -‎ Seorang pria yang memiliki keterbelakangan mental, M. Nopiar Ostiar (23) ditemukan tewas gantung diri di Teras Kediaman Rumah Adik Iparnya di Jalan Sekolah RT 03 RW 01 Kelurahan Selindung Lama Gabek Pangkalpinang, Jumat (12/5/2017) sekitar pukul 17.00 Wib.

Padahal beberapa saat sebelumnya, Pria yang di panggil Piyai ini masih berjumpa dengan adik iparnya, Rusman.

Rusman sendiri mengetahui kejadian mengejutkan ini dari tetangganya. Saat itu, dirinya yang setengah jam sebelum kejadian baru saja pulang dari kebunnya.

Menurutnya, saat hendak pergi ke kebun, Piyai masih sempat menghentikan kendaraannya untuk meminta rokok sekitar pukul 14.00 Wib. Ketika itu, dirinya tidak menaruh curiga apapun kepada korban.

"Saat saya pulang sekitar pukul 16.30 Wib, saya lihat dia masih berada di pekarangan rumah melihat anak-anak bermain Bulutangkis," kata Rusman.

Hingga akhirnya Rusman masuk ke rumah hendak membersihkan diri usai berkebun.

"Sebelum mandi itu saya main ke rumah tetangga di belakang rumah, cuma saya dengan dia membentak anak-anak yang sedang bermain, mungkin dapat olok-olokan seperti biasanya," jelasnya.

Saat itulah, dirinya mendapat kabar bahwa anak-anak yang bermain melihat korban hendak gantung diri.

"Lalu anak-anak ini mengadu kepada kakak korban yang tinggal di seberang rumah, namun dibiarkan mungkin karena keterbelakangan mental," tambahnya.

Hingga kemudian, korban pun ditemukan sudah tidak bernyawa pada sebuah tali tambang berwarna hijau tepat di teras samping rumah korban.

"Tadi langsung diturunkan oleh kakaknya, lalu di bawa ke kediamannya di Air Itam Pangkalpinang untuk disemayamkan," tutur Rusman.

Selengkapnya Baca Harian Cetak Babel News dan Bangka Pos 

Update berita kunjungi www.bangka.tribunnews.com

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help