Walikota Berharap DPRD Segera Bahas Dua Raperda Ini

Pengusulan raperda produk hukum, lanjut Irwansyah dirasa perlu, mengingat Indonesia negara hukum

Walikota Berharap DPRD Segera Bahas Dua Raperda Ini
Bangkapos/Zulkodri
Suasana Rapat Paripurna tangapan Walikota Pangkalpinang terhadap pandangan fraksi di DPRD Kota Pangkalpinang soal pengajuan dua raperda baru, Jumat (12/05/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah berharap anggota DPRD Kota Pangkalpinang bersama pihak eksekutif dapat segera membahas dua raperda yakni Raperda tentang pembentukan produk hukum dan raperda tentang inisiasi menyusu dini dan pemberian air susu ibu eklusif.

Harapan ini, disampaikan Irwansyah saat menghadiri sekaligus menanggapi pandangan fraksi DPRD, Jumat (12/05/2017).

"Menangapi pandangan fraksi partai yang di DPRD yang terdapat kesamaan. Pada prinsipnya Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima dengan baik masukan yang telah diberikan," ujarnya.

Pengusulan raperda produk hukum, lanjut Irwansyah dirasa perlu, mengingat Indonesia negara hukum.

Setelah raperda ini, disetujui dan disahkan maka norma hukum yang diatur akan segera diimplementasikan sesuai dengan maksud dan tujuan

" Tentang saran agar pembentukan produk hukum daerah dapat lebih memperhatikan HAM. Merupakan, pandangan yang bersifat progresif dan responsif. Hal ini, akan menjadi perhatian dari pemerintah Kota Pangkalpinang dalam bentuk produk hukum daerah, " ucapnya.

Sedangkan adanya tambahan peraturan perundang-undangan raperda inisiasi menyusui dini dan pemberian air susu ibu eklusif, lanjut Irwansyah akan menjadi masukan dan pertimbangan dari pemerintah Kota Pangkalpinang dan akan disampaikan saat pembahasan raperda. (Zky)

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved