Aksi 1000 Lilin Untuk Ahok Ditolak Eleman Masyarakat di Kampungnya Sendiri di Beltim

Beberapa alasan penolakan adalah karena terkait kondusifitas Beltim, kasus Ahok yang sudah menjadi urusan ranah hukum dan aksi tersebut dinilai

Aksi 1000 Lilin Untuk Ahok Ditolak Eleman Masyarakat di Kampungnya Sendiri di Beltim
bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Pertemuan berbagai elemen di Beltim terkait adanya rencana aksi 1000 lilin untuk Ahok di Beltim. Pertemuan digelar di sebuah ruangan di Mapolres Beltim, Sabtu (13/5/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Puluhan warga dari berbagai elemen di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengikuti pertemuan di Polres Beltim, Sabtu (13/5/2017) sore.

Pertemuan tersebut diketahui terkait rencana adanya aksi 1000 lilin yang akan digelar di Kabupaten Belitung Timur yang ditujukan sebagai aksi solidaritas untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Beltim.

Pertemuan dibuka oleh Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo.

Ia menyilakan peserta pertemuan menyampaikan masukan pada pertemuan tersebut.

Baca: Populer, Aksi 1.000 Lilin Dibatalkan Polisi, Pendukung Ahok di Babel Cuma Diizinkan Berdoa

Wakil Bupati Beltim Burhanudin (Aan) yang juga hadir pada pertemuan tersebut kemudian diminta untuk memimpin dialog dalam pertemuan ini.

Tampak hadir pihak MUI Beltim, Karang Taruna Beltim, PD Muhammadiyah Beltim, KNPI Beltim, dan sejumlah ormas dan OKP lainnya di Beltim.

Informasi yang dihimpun Pos Belitung, aksi 1000 lilin sebagai bentuk solidaritas untuk Ahok akan digelar di kawasan Replika Sekolah Laskar Pelangi, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, pukul 18.30 WIB, Sabtu (13/5/2017) ini.

Dalam aksi tersebut, selain penyalaan lilin, juga diagendakan kegiatan menyanyikan lagu-lagu nasional dan long march dari kawasan Replika Sekolah Laskar Pelangi ke kediaman Ahok di Jalan K.A Bujang, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung.

Halaman
1234
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help