BangkaPos/

Buruan Daftar Jalan Sehat Telkomsel di Pangkalpinang, Raih Tiga Unit Motor

Telkomsel mendukung upaya gaya hidup sehat masyarakat dengan menyelenggarakan jalan sehat bersama di Kota Pangkalpinang.

Buruan Daftar Jalan Sehat Telkomsel di Pangkalpinang, Raih Tiga Unit Motor

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Telkomsel mendukung upaya gaya hidup sehat masyarakat dengan menyelenggarakan jalan sehat bersama di Kota Pangkalpinang.

Acara TCASH Fun Walk akan berlangsung Minggu (14/5), start di Alun-alun Taman Merdeka, mulai pukul 6 pagi.

Masyarakat yang ingin ikut serta acara ini cukup membayar harga harga tiket Rp 15.000 gratis mendapatkan starterpack dan saldo TCASH Khusus 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan gratis Tshirt atau kaos.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE yang berlangsung di 6 kota di pulau Sumatera antara lain kota Bengkulu, Binjai, Pematang Siantar, Padang, Dumai dan juga kota Pangkal Pinang.

"Kegiatan ini merupakan komitmen Telkomsel dalam mendukung pola hidup sehat masyarakat kota Pangkalpinang," kata Erwin.

Pada kegiatan Funwalk Telkomsel TCASH ini masyarakat Pangkalpinang juga dapat melakukan aktivasi paket internet, ganti kartu 4G, hingga aktivasi layanan mobile payment dengan Telkomsel TCASH.

Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian mulai dari televisi, kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainnya serta hadiah door prize berupa 3 unit sepeda motor.

Selain itu peserta juga dapat menikmati beragam kuliner di lokasi acara dengan dengan harga special dengan melakukan pembayaran menggunakan Telkomsel TCASH.

Pelanggan juga dapat menggunakan Telkomsel TCASH untuk untuk melakukan pembelian token listrik, pulsa telepon selular, pembayaran tagihan BPJS, PDAM hingga asuransi.

Untuk pendaftaran kunjungi GraPARI Pangkalpinang Jalan Raya Koba Komplek Villa Bangka Asri, TDC Pangkalpinang, Jl Depati Hamzah Semabung Lama, Broadband Corner, Giant Supermarket dan TDC Sungailiat, Jalan Jenderal Sudirman. (Khamelia)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help