BangkaPos/

Cinta Banget Sampai Nggak Mau Ganti, Hobi Travelling Adrian Pilih Avanza Veloz

Muatannya juga lebih banyak, ini cocok banget buat kami yang suka travelling bersama club Taci Chapter Bangka

Cinta Banget Sampai Nggak Mau Ganti, Hobi Travelling Adrian Pilih Avanza Veloz
Bangkapos/Khamelia
Andrian Wahyudi foto bersama kedua putri tercinta.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM.BANGKA-- Bagi Andrian Wahyudi mencari mobil yang tepat untuk kebutuhan mobilitas sekeluarga memang tidak mudah.

Selain harus memiliki kapasitas yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga yang suka bepergian. Mobil juga harus aman dan pastinya punya tampilan mewah.

"Semua kateria tersebut saya temukan pada mobil Avanza Grand New Veloz. Kenyamanan dan keamanan saya dapatkan sehingga memberikan rasa mantap saat membawa keluarga terutama dua anak saya bepergian," kata Andrian dijumpai bangkapos.com, Sabtu (13/5), di Complex Musik miliknya di Jalan Hamidah Pangkalpinang.

Andrian bisa dikatakan sebagai penggemar setia Toyota Avanza sejak tahun 2005.

"Sudah 12 tahun pakai Avanza, nyaman aja gak kepengen ganti yang lain, udah sayang sama mobil ini," tutur Andrian yang keseharian berkantor di PT Angkasa Pura II Bangka.

Andrian mengatakan versi Grand New Veloz ini memiliki tampilan bodi luar yang lebih sporty dan terkesan kokoh.

avanza
avanza ()

"Muatannya juga lebih banyak, ini cocok banget buat kami yang suka travelling bersama club Taci Chapter Bangka, komunitas pengguna mobil Avanza Bangka. Pakai Grand New Veloz ini bisa ngangkut barang lebih banyak," tukasnya.

Pria penghobi travelling ini menuturkan dari sisi interior mobil ini juga sangat oke. Kabin Grand New Veloz menurutnya didesain secara elegan baik di bagian depan sampai ke bangku baris ketiga.

Mobil ini juga dilengkapi entertainment. Sebagai penyuka musik tentu saja sebuah fasilitas yang menyenangkan bagi Andrian sekeluarga.

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help