Goyangan Pedangdut Cantik Imey Mey Meriahkan Funwalk TCASH Telkomsel di ATM Pangkalpinang

Penyanyi dangdut Imey Mey tampil ciamik menghibur ribuan peserta Funwalk TCASH Telkomsel yang digelar, Minggu (14/5)

Goyangan Pedangdut Cantik Imey Mey Meriahkan Funwalk TCASH Telkomsel di ATM Pangkalpinang
Bangkapos/khamelia
Penampilan pedangdut Imey Mey dalam event Funwalk TCASH yang diselenggarakan oleh Telkomsel, Minggu (14/5/2017), di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Penyanyi dangdut Imey Mey tampil ciamik menghibur ribuan peserta Funwalk TCASH Telkomsel yang digelar, Minggu (14/5/2017), di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Penampilan artis cantik yang hits dengan single "Om Telolet Om" ini langsung menghangatkan suasana acara.

Peserta begitu terhibur dengan aksi panggung Imey Mey yang tampil santun mengenakan busana tertutup merah hitam dan goyangan yang pas, tidak berlebihan.

"Hallo Pangkalpinang, apa kabar semuanya...," sapa Imey mengawali konser perdananya di Pangkalpinang.

Musik dangdut yang easy listening seperti Cabe-cabean, Oh Mantan, Surat Cinta untuk Starla dan Om Telolet Om sukses dinyanyikan Imey terlihat dari sambutan yang sangat meriah dari penonton yang merapat di depan panggung.

Funwalk Telkomsel 4G LTE ini berlangsung di 6 kota di Pulau Sumatera antara lain Bengkulu, Binjai, Pematang Siantar, Padang, Dumai dan Pangkalpinang.

"Kegiatan ini merupakan komitmen Telkomsel dalam mendukung pola hidup sehat masyarakat Pangkalpinang. Peserta juga dapat mengabadikan momen jalan sehat mereka dengan mengunggah foto dan video dengan lancar karena didukung layanan internet Telkomsel 4G LTE," ujar General Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Badar.

Ia menjelaskan, saat event ini , peserta dapat melakukan aktivasi paket internet, ganti kartu 4G, penjualan device 4G, hingga aktivasi layanan mobile payment dengan Telkomsel TCASH.

Peserta juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah utama motor, televisi, kulkas, sepeda dan masih banyak lagi.

"Selain itu peserta juga dapat menikmati beragam kuliner di lokasi acara dengan harga spesial melakukan pembayaran menggunakan Telkomsel TCASH," ujarnya.

Badar menuturkan, Pangkalpinang dipilih menjadi tempat diselenggarakannya event jalan santai karena melihat tingginya animo pelanggan terhadap produk lifestyle Telkomsel, salah satunya TCASH.

"Lebih dari sepuluh ribu pelanggan di Babel menggunakan TCASH. Acara ini kami gelar sebagai wujud apresiasi kami terhadap tingginya pengguna TCASH dan produk life style Telkomsel lainnya," pungkasnya.

Penulis: khamelia
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help