BangkaPos/

Kabupaten Bangka Rajai Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup

Kabupaten Bangka berhasil unggul dan merajai tiga kategori baik tunggal putra, ganda putra dan ganda veteran

Kabupaten Bangka Rajai Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup
Nurhayati/Bangkapos.com
Para atlet tenis lapangan yang berhasil juara berfoto bersama pada penutupan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup, Minggu (14/5/2017) di Lapangan Tenis Bina Satria Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabupaten Bangka berhasil unggul dan merajai tiga kategori baik tunggal putra, ganda putra dan ganda veteran pada Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup, Minggu (14/5/2017) di Lapangan Tenis Bina Satria Sungailiat.

Untuk nomor tunggal putra M Rezky Anugrah asal Kabupaten Bangka berhasil unggul mengalahkan Bagas Krisna Murti dari Bali dengan poin tipis 62:61 pada babak final.

Dalam pertandingan ini Bagas yang menempati peringkat kedua sempat mengalami cedera otot dipergelangan tangannya karena kesakitan sehingga beberapa kali pertandingan sempat terhenti.

Sedangkan juara ketiga tunggal putra diraih oleh M Rahardian Hidayat yang juga asal Kabupaten Bangka.

Sementara untuk nomor ganda putra juara pertama diraih pasangan M Rezky Nugraha dan Nur Abdi asal Kabupaten Bangka, juara kedua diraih pasangab M Rahardian asal Kabupaten Bangka dan Rafidya Mohammad asal Lahat dan juara ketiga diraih Andi Zulkifli dan Bagas Krisna Murti dari PTAD.

Untuk ganda veteran juara pertama diraih pasangan Suhardi Amis dan Anas Akbar dari Kabupaten Bangka dan Pangkalpinang, juara dua direbut pasangan Irianto Rusman dan Rashman asal Palembang, juara ketiga diraih pasangan M Dalyan Amrie dan Hendry Abot asal Kabupaten Bangka dan Pangkalpinang, serta juara keempat direbut pasangan Syafarudin dan Teguh asal Palembang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Asep Setiawan mengakui Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup ini baru pertama digelar.

Diakuinya turnamen tenis lapangan ini sudah lama tidak diadakan lagi sehingga pada tahun 2017 ini baru digalakkan kembali.

"Turnamen ini akan kita adakan berkelanjutan ada yang untuk prestasi dan ada yang untuk menggalakan olahraga. Seperti kategori veteran yang banyak diikuti pejabat bukan untuk mencari prestasi tapi kita mendorong pembibitan untuk persiapan prestasi untuk mengikuti kejuaraan berjenjang dari tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional. Itu harapan kita, " jelas Asep.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help