Toko Buku Gramedia Bangka Kirim Dua Tim Ikuti Big Bang Goyang Nelpon Rp 1 XL Axiata

Para peserta tampak semangat menggerakkan badan mengikuti instruktur senam aerobik, zumba

Toko Buku Gramedia Bangka Kirim Dua Tim Ikuti Big Bang Goyang Nelpon Rp 1 XL Axiata
Bangka Pos/Krisyanidayati
Peserta Goyang Nelpon Rp 1 di Toko Buku Gramedia, Minggu (14/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Roadshow Ke 11 "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan PT XL Axiata diikuti puluhan karyawan Toko Buku Gramedia di halaman depan TB Gramedia Bangka, Minggu (14/5/2017).

Para peserta tampak semangat menggerakkan badan mengikuti instruktur senam aerobik, zumba, yang dilanjutkan dengan "Goyang Nelpon Rp 1".

Senam sehat bukan sembarang senam, pasalnya dua orang terbaik yang dapat memeragakan "Goyang Nelpon Rp 1" dapat membawa pulang hadiah pulsa senilai Rp 50 ribu.

Rencananya TB Gramedia akan mengirimkan dua tim sekaligus untuk mengikuti acara puncak Big Bang yang akan dilaksanakan, Minggu (21/5) di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Ratih, salah satu peserta yang berhasil mendapatkan hadiah pulsa mengatakan dirinya sudah mulai menghapal gerakan "Goyang Nelpon Rp 1".

Ia membeberkan ini kali keduanya ia mengikuti roadshow Goyang Nelpon Rp 1, dan baru kali ini berhasil membawa pulang hadiah.

"Senamnya seru, udah dua kali ini ikut sudah lumayan hapal gerakannya, sekalian untuk latihan karena nanti ikut big bang juga. Kebetulan juga ini dapat hadiah kartu dan pulsa," katanya.

Manager TB Gramedia Pangkalpinang, Glady mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan dua tim karyawannya gabungan laki-laki dan perempuan untuk mengikuti Big Bang.

"Ini kedua kalinya didatangi Roadshow XL, jadi sekalian teman-teman ini latihan untuk acara big bang, kami kirim dua tim. Mereka sudah mulai latihan, tapi belum semua hapal, jadi senam hari ini sekalian latihan," kata Glady.

Manager Iklan Bangka Pos, Vivi mengatakan sudah ratusan grup yang mendaftar untuk mengikuti acara puncak roadshow "Goyang Nelpon Rp 1."

Halaman
12
Penulis: krisyanidayati
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved